nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Jordan dan Levi's Resmi Dirilis, Calon Pembeli Rela Antre Sampai Menginap

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 17 194 1846300 kolaborasi-jordan-dan-levi-s-resmi-dirilis-calon-pembeli-rela-antre-sampai-menginap-1NgF2KQ5mZ.jpg Kolaborasi Levi's dan Air Jordan (Foto: NIKE)

BAGI para pencinta sneakers dan denim (jins) tampaknya item fesyen satu ini wajib untuk dimiliki. Pasalnya, merk terkenal dunia, Jordan dan Levi's telah mengumumkan produk kolaborasi terbaru.

Kolaborasi mereka menghasilkan produk baru dalam dua item fesyen, yakni Air Jordan IV dan trucker jacket. Kolaborasi keduanya menghasilkan tampilan Air Jordan IV yang keren dengan balutan material denim yang sama dengan Trucker Jacket.

Sepatu Air Jordan IV bertransformasi menggunakan material denim. Logo Levi's tersemat pada paper patch dan hangtag sneaker. Tampilan akhirnya, Air Jordan IV dilengkapi dengan detail denim khas Levi's di bagian outsole, dengan aksen gold stitching, dan tali sepatu berwarna indigo.

(Baca Juga: Biaya Photoshoot Seharga Rp3,3 Juta, tapi Keluarga Ini Dapatkan Hasil Foto yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!)

 

Sementara, pada item fesyen jaket, menggunakan denim sebagai material utamanya. Di bagian bawah lengan, jaket menggunakan material Flight Suit warna merah. Menariknya, saat jaket dibalik akan berubah menjadi Flight Suit hitam dengan logo Jumpman khas Jordan di bagian belakang. Keren, bukan?

Well, produk kolaborasi ini sudah dirilis pada 17 Januari 2018 di beberapa kota di dunia. Sebut saja Berlin, Boston, New York, Taiwan, Paris, dan Tokyo.

Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir SFgate, Rabu (17/1/2018), banyak penggemar sneakers yang tak sungkan bermalam dan membentuk antrean panjang di tempat penjualan sepatu sejak Senin 15 Januari 2018.

Di mana tak sedikit orang yang rela antre menempuh perjalanan jauh dari San Diego demi mendapatkan Air Jordan dari material denim. Kursi dek dan lembaran selimut menjadi senjata mereka selama berkemah beberapa hari.

(Baca Juga: Sedih! Bayi Perempuan Ini Punya Masalah Kesehatan Langka, Sang Ibu Memotretnya dan Kini Viral karena Dibully)

 

Antrean semakin mengular lantaran beberapa toko yang menjual sepatu itu menerapkan sistem penjualan first-come, first-serve. Tak ada sistem pendaftaran online laiknya penjualan sepatu edisi terbatas lainnya.

Untuk mendapatkan sepasang sneakers berbahan denim, para calon pembeli harus merogoh kocek hingga USD225 atau sekira Rp3 jutaan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini