nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 5 Alasan Laki-Laki Berbulu Banyak Digilai Perempuan, Salah Satunya Dianggap Jago di Ranjang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 17 194 1846351 ini-5-alasan-laki-laki-berbulu-banyak-digilai-perempuan-salah-satunya-dianggap-jago-di-ranjang-bPylKtEGwt.jpg Jared Leto, salah satu selebriti dengan bulu lebat

APA yang pertama kali tebersit di benak Anda ketika mendengar pria berbulu? Seksi? Geli? Atau bahkan menggoda? Tidak bisa dipungkiri banyak dari perempuan yang tergila-gila dengan laki-laki yang memiliki bulu berlebih di tubuhnya.

Okezone coba menanyai beberapa perempuan terkait dengan persepsi mereka terhadap laki-laki berbulu. Salah satunya diungkapkan Tiara. Menurut dia, pria berbulu itu seksi. “Tapi, kalau bulunya berlebihan itu geli dan kalau bentuknya keriting aku takut,” ucapnya pada Rabu (17/1/2018).

Begitu juga dengan yang diungkapkan Karyawan Swasta Ananda, laki-laki berbulu itu easy to find. Maksudnya, pria berbulu itu menonjol daripada yang lain. “Tapi, dengan catatan tergantung lokasi dan bentuk bulunya. Kalau bewoknya terlalu lebat dan nggak rapi, ya, turn off juga lihatnya. Mending yang tipis-tipis aja dan rapi. Bikin hot!” jawabnya saat diwawancarai Okezone.

Sebetulnya, ada alasan lain kenapa perempuan begitu suka melihat laki-laki yang memiliki bulu lebih banyak dari pria lainnya. Bahkan, penelitian telah mengungkapkan fakta bahwa benar memang perempuan tergila-gila dengan pria berbulu.

Lima alasan ini cukup menggambarkan alasan kebanyakan perempuan suka dengan pria berbulu seperti dilansir dari Rebel Circus, Rabu (17/1/2018):

1. Pria yang punya banyak bulu testosteronnya tinggi

Mungkin ini tidak berlaku untuk semua perempuan. Tapi, alasan testosteron tinggi juga banyak diungkapkan sebagian perempuan ketika melihat pria berbulu. Dengan level testosteron yang tinggi, perempuan menganggap laki-laki itu, ya, real men!

 (Baca Juga: Kolaborasi Jordan dan Levi's Resmi Dirilis, Calon Pembeli Rela Antre Sampai Menginap)

2. Pria berbulu jago di ranjang

Alasan semacam ini juga banyak diungkapkan perempuan pada pria berbulu. Tidak bisa dipungkiri, urusan seks menjadi salah satu hal yang diprioritaskan. Dan pria berbulu dianggap lihai dalam memuaskan hasrat seksual perempuan. Benar begitu?

3. Pria berbulu dianggap memiliki kehidupan yang lebih berwarna dan menyenangkan

Persepsi ini pun banyak diungkapkan perempuan ketika mereka diminta untuk menjelaskan bagaimana pendapatnya mengenai pria berbulu. Mungkin, dengan pemikiran banyaknya bulu, perempuan mengira bahwa jiwa laki-laki itu bebas dan liar dan dengan memiliki pria berbulu, kehidupan si perempuan akan lebih menyenangkan.

 (Baca Juga: Chef Terkenal Ungkap 7 Kesalahan Terbesar saat Santap Kuliner Jepang)

4. Pria berbulu itu lebih kuat daripada yang terlalu bersih

Anggapan ini mungkin dikaitkan dengan maskulinitas. Dengan tingkat maskulin yang lebih tinggi daripada laki-laki biasanya, banyak perempuan yang beranggapan bahwa semakin banyak bulu, maka semakin kuat si laki-laki itu.

5. Pria berbulu dianggap memiliki tingkat kedewasaan lebih

Ini mungkin berkaitan dengan bertambahnya usia, maka seorang pria akan bertambah lebat bulu di tubuhnya. Nah, kalau bulunya banyak, berarti usianya sudah tua. Dan kalau sudah tua, berarti tingkat kedewasaannya pun berbeda dengan remaja. Itu kenapa juga perempuan banyak yang menyukai pria berbulu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini