nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Gal Gadot atau Emilia Clarke, Inilah 10 Wajah Wanita Tercantik di Dunia 2017

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 17 194 1846554 bukan-gal-gadot-atau-emilia-clarke-inilah-10-wajah-wanita-tercantik-di-dunia-2017-2W90yWe5QG.jpg Liza Soberano (Foto: Wonderslist)

PEPATAH mengatakan, "kecantikan ada di mata yang melihatnya". Artinya, kecantikan itu subjektif. Meskipun, banyak pula orang yang meyakini ada kecantikan yang berdasarkan standar tertentu.

Terlepas kecantikan itu subjektif atau objektif, Wonderslist, Kamis (18/1/2018), telah merilis daftar 10 wanita yang dinilai paling cantik di dunia versi TC Chandler. Kecantikan mereka tampak luar biasa dari pada wanita umumnya. Berikut daftar 10 wanita paling cantik di dunia:

10. Camilla Belle

 

Aktris asal Amerika ini ada di urutan ke-10 dalam daftar wanita paling cantik. Camilla Belle memulai debut profesionalnya saat dia baru berusia 9 bulan, saat itu ia tampil di iklan cetak. Pada usia 5 tahun, ia tampil sebagai pemeran utama dalam film pertamanya, NBC’s thriller, Trapped Beneath the Earth. Sejak saat itu, karya-karya lainnya ikut terkenal, seperti The Ballad of Jack and Rose, When a Stranger Calls, 10,000 BC, The Quiet, Push, and Breakaway.

9. Golshifteh Farahani

 

Aktris, musisi dan penyanyi Iran ini menempati posisi 9 di antara wajah terindah. Tinggal di Paris, Prancis, wajah Farahani telah menghias lebih dari 25 film, beberapa di antaranya film internasional. Dia pernah memenangkan penghargaan 'Most Promising Actress' dan 'Best Actress' di Prancis.

8. Ju Jingyi

 

Dia adalah penyanyi dan aktris asal Tiongkok, Ju Jingyi hadir di urutan 8 dalam daftar wajah tercantik tahun 2017. Penggemarnya memberi julukan ‘once in 4000 years idol’. Dia juga masuk dalam daftar wanita paling cantik di Tiongkok.

7. Adelaide Kane

 

Urutan ke-7 dihiasi oleh wajah menawan wanita Australia, Adelaide Kane. Kane, yang terkenal karena perannya sebagai Mary, Ratu Skotlandia dalam serial drama seri CW Reign. Dia juga dikenal karena perannya di berbagai sinetron Australia.

6. Jourdan Dunn

 

Model dan aktris Inggris ini bernama Jourdan Dunn. Dunn juga masuk dalam daftar model top earning versi Forbes. Model berkulit hitam pertama yang masuk daftar. Selain itu, dia juga muncul di sampul majalah British Vogue dan kembali menjadi model kulit hitam pertama yang menghiasi sampul majalah tersebut.

5. Nana Im Jin-Ah

 

Gadis cantik dari Korea Selatan ini terpilih sebagai wajah tercantik kelima di dunia. Selama tiga tahun terakhir namanya selalu masuk daftar wanita tercantik. Penampilannya yang menarik dan polos banyak menghiasi aneka sampul majalah dan iklan.

4. Sarah Gadon

 

Aktris Kanada ini ada di urutan keempat sebagai wajah paling cantik di dunia. Sarah Gadon pertama kali dikenal lewat perannya di film David Cronenberg's A Dangerous Method and Cosmopolis. Dia termasuk wanita paling berkelas di Kanada.

3. Chou Tzu-yu

 

Tzuyu, adalah penyanyi Taiwan yang terkenal di Korea Selatan. Personel girl band K-pop, TZUYU ini menempati posisi ketiga di antara wajah tercantik di dunia. Lahir di Tainan, Taiwan dan pindah ke Korea Selatan, dia tampil di reality show Korea Selatan pada usia 16 tahun pada 2015.

2. Thylane Blondeau

 

Siapa wanita tercantik di Prancis? Dia adalah putri cantik pasangan pesepakbola profesional Patrick Blondeau, dan aktris sekaligus presenter televisi Prancis, Véronika Loubry. Thylane Blondeau posisi kedua wanita paling cantik. Blondeau adalah model dan aktris di Prancis yang memulai kariernya pada usia 4 tahun.

1. Liza Soberan

 

Aktris dan model campuran Filipina-Amerika ini bernama Liza Soberan. Di wajahnya menunjukkan sisi kecantikan wanita Filipina. Dia berada di posisi puncak daftar wajah terindah di dunia. Wajahnya banyak menghiasi sampul beberapa majalah terkenal di dunia, dan juga iklan berbagai brand. Liza memegang posisi teratas dalam daftar wanita tercantik sepanjang masa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini