Biaya Photoshoot Seharga Rp3,3 Juta, tapi Keluarga Ini Dapatkan Hasil Foto yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 196 1846122 biaya-photoshoot-seharga-rp3-3-juta-tapi-keluarga-ini-dapatkan-hasil-foto-yang-bikin-geleng-geleng-kepala-7QfS0FECru.jpg Edit Foto (Foto: Odditycentral)

FOTO keluarga menjadi salah satu hal yang harus ada di beberapa keluarga. Semacam eksistensi bersama, foto keluarga pun biasanya berkonsep istimewa. Wong bakal dipajang di ruang tamu, tentunya inginnya yang berkesan, toh?

Beberapa konsep foto keluarga yang bamyak diambil adalah foto formal dengan busana yang dipakai pun formal. Namun, pada beberapa keluarga yang mungkin menyukai hal yang berbeda, mereka biasanya punya konsep yang unik seperti colourfull misalnya, atau konsep foto keluarga sesuai dengan pekerjaan orangtua dan mimpi si anak.

Baca juga:

Hal unik semacam ini rasanya masih bisa ditoleransi perbedaannya. Apalagi Anda mungkin tahu bahwa salah satu keluarga itu memang terbilang unik. Tapi, apa jadinya kalau foto keluarga formal tapi hasil akhirnya malah menakutkan karena terlalu diedit?

Ini terjadi pada keluarga pasangan Pam Zaring dan Dave. Mereka sangat terkejut ketika tahu bagaimana hasil akhir foto keluarga yang dilakukan di taman kota itu. Dikutip dari Oddity Central, Rabu (17/1/2018) proses foto diceritakan Pam sangat normal. Mereka diminta untuk duduk di kursi taman lalu mengatur posisi foto.

Pakaian yang mereka kenakan pun sangat biasa, ya, seperti foto keluarga pada umumnya. Pun juga riasan wajah yang sangat natural. Bisa ditegaskan bahwa photoshoot mereka biasa saja.

Yang membuat berbeda adalah hasil akhirnya! Jadi, Pam menceritakan bahwa sang fotografer adalah seorang perempuan tua yang menawarkan diri untuk melakukan foto keluarga. Si nenek menyatakan bahwa dirinya adalah fotografer profesional. Bahkan, untuk meyakinkan Pam dan keluarganya, si nenek menunjukan beberapa foto hasil bidikannya. Pam pun percaya, photoshoot pun dilakukan!

Mereka melakukan photoshoot di taman kota di St. Louis. Konsepnya sederhana, foto keakraban keluarga di bangku taman. Keluarga ini hanya memasang foto bahagia satu sama lain dan tidak segan untuk tersenyum lebar ke kamera.

Si nenek pun tuntas menjepret momen bahagia keluarga Pam. Dia pun berjanji untuk menghubungi Pam kembali jika hasil editannya sudah selesai. Seminggu waktu yang dibutuhkan si nenek untuk menyelesaikan semuanya.

Seminggu ditunggu belum ada panggilan dari si nenek. Pam dan keluarga pun menunggu berbulan-bulan, sampai akhirnya setahun setelahnya belum juga ada panggilan. Sampai akhirnya Pam melupakan itu semua dan mengikhlaskannya. Namun, seminggu sebelum berita ini tayang, Pam akhirnya dihubungi si nenek diberitahu bahwa hasil fotonya sudah kelar.

Pam menerima paket kiriman dari si nenek karena di sana tertulis jelas nama si nenek dan apa isi paket tersebut. Voila! Pas dibuka, hasilnya tidak sesuai dengan apa yang keluarga ini mau!

"Saya tidak pernah tertawa sepanjang hidup seperti ini," kata Pam kepada stasiun lokal KCEN saat pertama kali melihat foto-foto keluarganya. "Anak-anak saya begitu bingung, mereka mengira kami sedang bercanda dengan mereka. Mereka terus mengatakan bahwa mereka terlihat seperti manusia Lego," sambung Pam.

Pam mengklaim bahwa fotografer tersebut mengatakan kepadanya bahwa "bayang-bayang itu benar-benar buruk" atau bisa dikatakan fotonya "backlight" pada hari pemotretan, dan bahwa sang fotografer itu belum pernah mendapati kasus seperti itu sebelumnya.

Di kiriman paket juga tertera permintaan maaf si nenek dan dia menawarkan untuk mengulang keseluruhan pemotretan jika mereka tidak puas dengan hasilnya.

"Kukatakan padanya bahwa kami senang akan hasilnya," kata Pam. Namun Pam tetap meminta foto aslinya, jadi dia tetap tahu bagaimana hasil aslinya.

Foto-foto ini pun dengan cepat menjadi viral dan mereka telah berbagi lebih dari 300.000 kali di Facebook dalam waktu kurang dari seminggu. Mereka telah menjadi sangat populer secara online sekarang sehingga situs fotografi benar-benar menawarkan tip tentang bagaimana orang dapat mengedit foto mereka agar terlihat seperti karya sang nenek!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini