nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Cara Paling Elegan Bikin Pria Selalu Rindu, Rahasianya Ada di Parfum

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 17 196 1846354 6-cara-paling-elegan-bikin-pria-selalu-rindu-rahasianya-ada-di-parfum-KCixJg5KSm.jpg Cara agar pria selalu kangen (Foto: Familyshare)

BERTAHUN-TAHUN menjalani hubungan tak mungkin bisa luput dari rasa bosan. Bukan hal mudah memang membuat hubungan selalu berbunga-bunga sepanjang perjalanan asmara.

Untuk itu wanita harus ‘pintar-pintar’ membut pria selalu rindu dan penasaran. Dengan cara tersebut dijamin pria tidak akan mudah bosan dan berpaling ke lain hati. Seperti dilansir Familyshare, Rabu (17/1/2018) berikut trik bikin pria selalu rindu.

BACA JUGA:

Masih Malu-Malu Bicara Seks dengan Pasangan? Coba Cara Ini!

Pakai parfum beraroma unik

Setiap bertemu dia pakai parfum yang aromanya berkesan. Seperti beraroma seksi, lembut, sweet, dan yang pasti tak mudah dilupakan. Ingat, aroma bisa melekat di memori, jadi setiap kali dia mencium aroma parfum kamu, itu terekam di memorinya.

Tinggalkan sesuatu dengan sengaja

Meninggalkan catatan atau anting akan terus membuat dia ingat kamu. Setiap dia melihat benda itu di rumah atau di mobil, sejenak pasti kamu terlitas di pikirannya, dan bukan tak mungkin dia akan mengingat yang lebih dari itu.

Berikan dia privasi

Pria tidak akan merindukan wanita bila dia selalu bertemu. Sementara wanita pada dasarnya ingin selalu dekat kekasihnya. Untuk mengurangi intensitas pertemuan, beri dia ruang pribadi. Wanita disarankan cari kegiatan lain, seperti ikut kelas Yoga, dance, atau cooking class.

 

Jangan langsung membalas chat

Tidak sopan memang membuat dia menunggu, tapi menahan sejenak membalas pesan teksnya akan membuat pria menunggu dan makin rindu. Begitu juga saat dia menelefon, jangan langsung diangkat. Tunggu sampai 10 menit, dia mungkin akan menulis pesan rindu.

BACA JUGA:

Seorang Wanita Cukur Botak Rambutnya, Reaksi Sang Suami Sungguh Tak Terduga

Jangan menceritakan banyak hal

Wanita misterius bikin pria penasaran. Ketika pertama kali kencan, jangan ceritakan semua tentang hidup kamu kepadanya. Buat dia penasaran dengan cerita yang menggantung. Dijamin dia akan mengajak bertemu lagi.

Tampil beda dari biasanya

Sekali-sekali dandan lah yang berbeda dari biasanya. Pergi pakai mini dress atau rambut di-curly saat kencan. Tinggalkan kesan elegan usai kencan sampai berpisan di depan pintu rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini