Tersenyum Kecil, Kanye West Sembunyikan Kebahagiaan atas Kelahiran Anak Ketiga

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 196 1846647 tersenyum-kecil-kanye-west-sembunyikan-kebahagiaan-atas-kelahirnya-anak-ketiga-QsmkEEtcEE.jpg Kim Kardashian (Foto: News com)

KANYE West tampak bersemangat ketika tiba di kantornya di Calabasas, CA, pada Selasa siang, (17/1/2018) waktu setempat. Hal itu diduga karena ia tengah bahagia atas kelahiran anak ketiganya.

Rapper yang biasanya tidak pernah tersenyum ini tertangkap kamera paparazi sedang melepar senyum kecil sebelum masuk gedung kantor. Kebahagiaan di hatinya terpancar dari wajah. Kanye dan Kim Kardashian menyambut anak ketiga mereka dengan penuh suka cita. Bayi perempuan itu lahir pada pergantian hari dari Senin menuju Selasa.

Baca Juga:

Untuk sementara ini pasangan tersebut belum mengungkapkan siapa nama bayi mereka. Kim sendiri mengumumkan kelahiran anak perempuannya di blog pribadinya.

"Kanye dan saya dengan senang hati mengumumkan kehadiran bayi perempuan kami yang cantik dan jelita," tulis Kim seperti dilansir Popsugar, Kamis (18/1/2018).

 Aw! Kanye West Can't Hide His Smile After Becoming a Father of 3

Lebih dari itu Kim mengucapkan terima kasih kepada ibu pengganti yang telah meminjamkan rahimnya untuk mengandung bayi Kim dan Kanye. Selama 9 bulan bayi itu ada di perut wanita lain.

"Kami sangat berterima kasih kepada ibu yang membuat impian kami menjadi kenyataan. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang bekerja luar biasa," sambungnya.

Tak sampai di situ, Kim juga mengutarakan bahwa North dan Saint sangat senang menyambut saudara perempuan mereka. Kedua anak Kim tersebut menyambut bahagia kalahiran adik perempuan dengan riang dan gembira.

Bayi yang lahir pada 15 Januari 2018 dengan berat badan 3,3 kg itu memang tidak lahir dari rahim ibu kandungnya. Untuk memiliki anak ketiga, Kim dan Kanye memerlukan ibu pengganti karena kondisi Kim yang tidak memungkinkan untuk mengandung dan melahirkan.

Ketika hamil dua anak sebelumnya, wanita 37 tahun terkena plasenta accreta yaitu suatu kondisi di mana plasenta tidak bisa dilepaskan dari dinding rahim karena berada terlalu dalam. Sehingga kondisi itu membahayakan kesehatan sang ibu dan sangat berisiko.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini