nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Hadiah Pertama untuk Meghan Markle Sejak Resmi Jadi Tunangan Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 18:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 18 196 1846997 ini-hadiah-pertama-untuk-meghan-markle-sejak-resmi-jadi-tunangan-pangeran-harry-VJmAgeVpPp.jpg Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

SEMENJAK resmi menjadi tunangan dengan Pangeran Harry, tidak bisa dipungkiri status dari Meghan pun sontak berubah.

Kini, ia bukan lagi sebagai seorang aktris namun juga sekaligus calon anggota keluarga kerajaan Inggris. Di mana perubahan ini, juga terlihat dari hal-hal sederhana seperti penerimaan hadiah.

Pihak Istana Kensington, sebagaimana dilapor Hellomagazine, Kamis (18/1/2018) belum lama ini diberitakan telah mendapatkan hadiah yang ditujukan untuk Meghan, di mana hadiah ini lebih lanjut disebutkan menjadi hadiah pertama yang diterima Meghan setelah resmi menjadi tunangan seorang Pangeran Harry, atau dengan kata lain inilah hadiah perdana, royal gift yang didapatkan Meghan.

 (Baca Juga: Kate Middleton Ungkap Makanan Favorit Putri Charlotte)

Hadiah perdana alias royal gift Meghan ini, ialah sebuah apron alias celemek yang di mana diterima oleh Pangeran William dalam kunjungan resminya ke Finlandia, pada 29-30 November lalu. Hadiah celemek yang diterima oleh Meghan ini, rasanya memang cocok untuk diberikan kepada aktris serial televisi 'Suits' tersebut, mengingat Meghan adalah seorang foodie dan juga hobi memasak.

Bahkan, seperti yang sudah diketahui sebelumnya, momen lamaran antara Pangeran Harry dengan Meghan saja tidak jauh-jauh dari keterlibatan makanan. Di mana, adik Pangeran William tersebut melamar Meghan untuk menjadi istrinya kala itu, di saat keduanya sedang asyik memanggang ayam bersama.

Selain Meghan, anggota keluarga kerajaan lainnya, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte juga diketahui menerima hadiah, tepatnya sekitar 90 buah hadiah sepanjang 2017 kemarin mulai dari berbagai mainan, kaus kaki, hingga dreamcatcher. Di mana 38 buah di antaranya didapatkan oleh George dan Putri Charlotte ketika melakukan perjalanan ke Polandia dan Jerman belum lama ini.

 (Baca Juga: Bukan Gal Gadot atau Emilia Clarke, Inilah 10 Wajah Wanita Tercantik di Dunia 2017)

Lalu sekarang, seperti apakah nasib dari royal gifts tersebut? Seorang juru bicara mengatakan kepada Mail Online, bahwa beberapa hadiah dibawa ke rumah dan sebagian lagi disimpan di Royal Household.

"Beberapa barang akan dibawa ke rumah dan lain-lain disimpan di dalam Rumah Tangga Kerajaan. Kadang-kadang, dan bila sesuai, barang dapat disumbangkan ke organisasi yang dapat memanfaatkannya dengan baik. Yang Mulia sangat berterima kasih atas kemurahan hati yang telah diberikan kepada anak-anak mereka dari para masyarakat," ujar sang juru bicara tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini