Kate Middleton Ungkap Makanan Favorit Putri Charlotte

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 298 1846924 kate-middleton-ungkap-makanan-favorit-putri-charlotte-KRI9BxOKb2.jpg Kate Middleton ungkap makanan kesukaan Putri Charlotte (Foto:Ist)

SEGALA hal yang menyangkut sosok-sosok orang terkenal, memang menarik untuk disimak. Hal ini berlaku tidak hanya terhadap para sosok selebriti, tetapi juga kepada para anggota pihak keluarga kerajaan Inggris.

Contohnya seperti sesederhana soal makanan favorit dari Putri Charlotte, yang di mana terungkap melalui sang ibunda dari Princess Charlotte sendiri, The Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Dalam kunjungannya ke rumah sakit Great Ormond Street Hospital di London dalam rangka mengunjungi para pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit tersebut, kala itu Kate diketahui sempat berbincang dengan salah satu pasien anak, Rafael Chana yang masih berusia 4 tahun, yang diketahui merupakan seorang pasien yang sedang menunggu transplantasi hati.

BACA JUGA:

Makan 2 Potong Dark Chocolate, Rahasia Panjang Umur Wanita 102 Tahun Ini

Kepada Kate, Rafael menyebutkan dirinya sangat menyukai zaitun, mendengar perkataan Rafael, istri Pangeran William ini mengatakan kepada Rafael bahwa dirinya juga merupakan seorang pemakan buah zaitun.

"Aku dulu makannya banyak, dan juga makan banyak buah zaitun ketika aku masih kecil," ungkap Kate.

Lalu ketika Rafael menyebutkan selain buah zaitun, ia juga menyenangi hidangan pasta. Kate kemudian menimpali bahwa Putri Charlotte juga menyukai hidangan pasta.

"Charlotte juga menyukai pasta," tambah Kate, seperti dikutip Hellomagazine, Kamis (18/1/2018).

 BACA JUGA:

5 Tips Memilih Durian yang Manis & Bertekstur Sempurna

Sementara itu, dalam kunjungannya ke rumah sakit tersebut, Kate selain berbincang dengan para pasien anak-anak yang ada, diketahui juga diberikan hadiah berupa dua boneka beruang Teddy Bears untuk Putri Charlotte dan Pangerang George, yang diberi nama Bernard dan Wendy. Di mana hadiah boneka tersebut diberikan oleh salah satu pasien langganan di rumah sakit Great Ormond Street Hospital karena memiliki penyakit fibrosis kistik.

Selain itu, kunjungan Kate kali ini juga menjadi penanda dari pembukaan Mittal Children's Medical Centre, di sini kakak ipar Pangeran Harry ini bertemu dengan anak-anak di ruang bermain adan juga mendengar berbagai cerita dari para keluarga anak-anak tersebut tentang pengalaman mereka seputar fasilitas baru yang dihadirkan ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini