Rumah Mode Ini Jual Ikat Rambut Seharga Rp2.5 Jutaan! Tertarik Beli?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 194 1847566 rumah-mode-ini-jual-ikat-rambut-seharga-rp2-5-jutaan-tertarik-beli-RvRqzQw66j.jpg Ikat rambut mahal (Foto: Metro)

LADIES, berapa bujet yang Anda persiapkan untuk membeli ikat rambut? Hmm mungkin tak lebih dari Rp20 ribuan di department store atau toko aksesori, ya.

Namun, ketika desainer atau rumah mode kenamaan dunia mengeluarkan ikat rambut, sudah pasti harganya akan meningkat drastis. Ya, Balenciaga, rumah mode asal Spanyol menawarkan ikat rambut yang diberi nama Chouchou Bracelet seharga 145 poundsterling atau setara dengan Rp2.5 jutaan!

Jika Anda melihatnya, mungkin tak akan mengira kalau ikat rambut ini datang dari rumah mode ternama dunia. Lantas, apa yang membuat ikat rambut ini tampak istimewa sehingga berharga cukup fantastis?

Tak hanya nama Balenciaga, namun material yang digunakan pada ikat rambut ini tentu berbeda. Ikat rambut ini diketahui terbuat dari 100 persen kulit domba. Pembuatannya sendiri dilakukan di Italia.

Terdapat tiga warna berbeda yang ditawarkan Balenciaga. Ada warna kuning, biru, ungu, dan fuchsia. Setiap ikat rambut berhiaskan tulisan 'Balenciaga' berwarna emas atau perak.

Balenciaga sendiri bukan rumah mode pertama yang menjual ikat rambut mahal. Sebelumnya, ada Missoni, rumah mode Italia yang menjual ikat rambut seharga USD95 atau setara dengan Rp1.1 jutaan.

Ikat rambut 'Missoni' tidak berbeda dengan ikat rambut pada umumnya, karena terbuat dari lace dengan warna biru dan pink. Selain Missoni, ada Marc Jacobs melalui label Marc by Marc Jacobs juga membuat ikat rambut darj bahan satin.

Beberapa di antaranya berwarna hijau dan bercorak animal print. Marc Jacobs menjualnya seharga USD32 atau setara dengan Rp370 ribu. Kemudian, desainer aksesori asal Prancis, L. Erickson juga membuat ikat rambut serupa yang dijual seharga USD52 atau Rp600 ribuan.

Nah, bagaimana ladies, tertarik membeli? Demikian seperti dilansir Metro, Jumat (19/1/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini