nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkunjung ke Wales, Pangeran Harry-Meghan Markle Cicipi Kue Pengantin

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 19 298 1847369 berkunjung-ke-wales-pangeran-harry-meghan-markle-cicipi-kue-pengantin-l5UpPGf3y7.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry cicipi kue pengantin (Foto:Foodandwine)

AKHIR Januari 2018 sudah hampir menjelang. Ini artinya menandakan Mei 2018, bulan di mana royal wedding keluarga kerajaan Inggris atau dengan kata lain gelaran acara pernikahan Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle sudah semakin dekat.

Selain lokasi dan tanggal, sejauh ini pihak Kensington Palace belum secara resmi mengumumkan detail-detail lainnya seputar acara pesta pernikahan Harry dan Meghan ini. Termasuk salah satunya, soal kue pengantin alias wedding cake yang akan disajikan oleh pasangan Harry dan Meghan di hari bahagianya tersebut.

Layaknya pasangan lain yang hendak menikah, sebelum menentukan keputusan soal wedding cake, Harry dan Meghan diketahui juga melakukan tes percobaan. Seperti saat keduanya melakukan kunjungan resmi ke Wales.

BACA JUGA:

Meghan Markle Pakai Jins Hitam saat Kunjungan ke Wales, Kembali Langgar Aturan Kerajaan?

Sebagaimana dilapor Foodandwine, Jumat (19/1/2018) dalam kunjungannya ke Wales pada Kamis, 18 Januari 2018, Pangeran Harry dan Meghan melakukan sesi mencicipi kue pengantin spesial ala Welsh yang terbuat dari keju sebagai bahan utama.

Kue pengantin spesial ala Welsh ini disebutkan khusus dibuat dengan hiasan topping bertuliskan "Congratulations" dalam bahasa Welsh, dan dibuat dari lapisan-lapisan keju yang merupakan produk keluaran dari Snowdonia Cheese Company, yang berlokasi di Rhyl, North Wales.

Ketika melihat kue pengantin tersebut, Meghan diketahui lebih lanjut merasa tersentuh dengan gesture sederhana, diberikan ucapan selamat yang diperuntukkan untuk dirinya dan sang calon suami, Pangeran Harry. Selain itu, Meghan juga mengatakan bahwa keju cheddar yang digunakan dalam kue tersebut rasanya sangat enak.

Lebih lanjut dijelaskan, kue pengantin yang dicicipi Harry dan Meghan ini terbuat dari banyak lapisan keju. Mulai dari keju cheddar extra mature Black Bomber, keju Red Storm, keju Red Leicester yang vintage, keju cheddar asap Beechwooda hingga Green Thunder, keju cheddar dengan bawang putih dan herbs.

Ternyata, pembuatan kue pengantin spesial ala Wales ini sendiri memang telah direncanakan oleh Snowdonia Cheese Company khusus untuk memberikan selamat kepada pasangan yang akan menjadi suami-istri pada 19 Mei 2018 mendatang tersebut.

 BACA JUGA:

3 Mi Ramen Enak di Jakarta, Harganya Pas di Kantong saat Tanggal Tua

"Kami membuat kue ini memang untuk mereka berdua. Ini untuk merayakan pernikahan mereka, dan juga sekaligus pemberian selamat dari kami untuk Pangeran Harry dan Meghan. Selain itu memang kami terkadang diminta untuk membuat kue pengantin," ucap Simon Mercer selaku Direktur Snowdonia Cheese Company.

Sementara itu, kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Cardiff Castle ini disebutkan sebagai kunjungan resmi pasangan ini ke Wales. Di mana selain bertemu dengan para atlet lokal setempat, mencicipi kue pengantin, keduanya juga menyempatkan diri untuk mencicipi makanan dan minuman lokal daerah setempat.

Lalu apakah Harry dan Meghan akan akhirnya memasukan kue pengantin ala Wales ini ke dalam daftar pilihan kue pengantin mereka nantinya? Mengingat keduanya dikatakan menginginkan sebuah wedding cake yang terbuat dari pisang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini