nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Artis Pecinta Teh, Adakah Idolamu?

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 19 298 1847526 sederet-artis-pecinta-teh-adakah-idolamu-gwUDpAqV5y.jpg Maria Carey Pecinta Teh (Foto: Foxnews)

TEH menjadi minuman favorit kedua setelah air mineral. Hal ini selain karena rasanya yang nikmat, teh juga dipercaya memiliki segudang manfaat. Salah satunya ialah memberi efek rileks bagi para peminumnya.

Maka tak heran jika banyak orang selalu menyempatkan waktu untuk menyesap kenikmatan teh. Tak terkecuali bagi para artis di bawah ini yang juga kerap meminum teh sebagai salah satu hobi dan gaya hidup mereka. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya sebagai berikut, sebagaimana telah dilansir dari berbagai sumber.

Mariah Carey

Diva ternama dunia Mariah Carey dikabarkan merupakan salah satu penggemar minuman teh. Bahkan pada gelaran acara Tahun Baru kemarin, saat masih di atas panggung, ia meminta secangkir teh panas untuk ia nikmati, mengingat saat acara berlangsung, cuaca dingin memang sedang menimpa wilayah tersebut.

Pevita Pearce

Artis cantik Pevita Pearce diketahui memiliki kegemaran dalam menyeruput teh. Ia sendiri mengaku jika meminum teh ini sudah ia terapkan sejak masih kecil. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa dirinya dan keluarga memiliki kebiasaan meminum teh saat sedang kumpul-kumpul dan bersantai. Teh yang paling sering ia konsumsi ialah teh hijau. Bintang film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijk” ini mengungkapkan jika ia gemar menambahkan madu dan lemon ke dalam teh-nya. Hal ini ialakukan sebagai cara untuk menjaga kesehatan dan kulitnya agar tetap merona dan memesona. Sebab, seperti yang kita tahu jika ketiga bahan tesebut terbukti bagus untuk kecantikan kulit.

Maudy Ayunda

Artis berwajah manis ini juga disebut-sebut sebagai penggemar teh. Maudy mengatakan bahwa ia memang menyukai teh, namun semenjak kepindahannya ke Inggris untuk menempuh pendidikan di sana, ia semakin jatuh cinta dengan minuman penimbul efek rileks ini. Ya, Inggris memang memiliki tradisi minum teh yang sangat dikenal dengan nama “tea time” atau “afternoon tea”. Maka tak heran jika beberapa tahun hidup di sana, kebudayaan menyeruput teh itu menular ke dara kelahiran 19 Desember 1994 ini.

Wulan Guritno

Wulan Guritno juga diketahui sangat suka meminum teh. Baginya, momen meminum teh itu paling tepat saat waktu sudah menjelang senja dan tengah kumpul bersama keluarga. Saking sukanya menyesap minuman ini, Wulan juga jadi gemar mengoleksi berbagai bentuk cangkir yang unik-unik untuk menunjang acara nge-teh-nya semakin lebih nikmat dan berwarna.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini