Share

Remaja Ini Tunjukkan Ekspresi Sedih Selama Resepsi Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 03:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 196 1848145 remaja-ini-tunjukkan-ekspresi-sedih-selama-resepsi-pernikahan-ternyata-ini-alasannya-XwC9NCczrh.jpg Wajah sedih Kheda saat pernikahan (Foto: AP)

SETIAP wanita ingin menikah di usia yang tepat bersama pasangan terbaiknya. Memiliki pernikahan sempurna tentu menjadi mimpi setiap orang, namun dipaksa untuk menikah dengan seseorang, yang belum siap tentu bukanlah hal yang tepat.

Sayang, banyak remaja dan anak-anak 'dipaksa' untuk menikah dengan pria lebih tua, di mana secara usia dan kepribadian, remaja tersebut belum siap. Hal ini pula yang menimpa seorang remaja perempuan berusia 17 tahun.

Mengutip Viral4Real, Senin (22/1/2018), remaja tersebut diancam untuk menerima pernikahan seorang pria berusia tua yang diketahui menjabat sebagai kepala polisi. Bila menolak, remaja bernama Kheda Goilabiyev dan keluarganya itu akan diculik.

Dan, sudah bisa ditebak, tak seperti pesta pernikahan pada umumnya. Meski Kheda cantik berbalut gaun pengantin warna putih dari material lace dengan detail bordir nan indah serta aksen permata di bagian kerudung, tak bisa menyembunyikan raut wajah sedih di wajahnya. Tampak jelas bahwa Kheda tidak ingin menikah dengan pria yang terpaut usia 47 tahun itu.

 (Baca Juga: Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Pamer Sepatu Gucci Seharga Rp20 Jutaan)

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, Kheda selalu tampak tertunduk dan tidak menunjukkan ekspresi wajah bahagia. Jangankan berbagi kemesraan dengan pasangan, senyum jelas sekali langka dan hampir tak terlihat sama sekali selama acara pernikahan berlangsung. Bahkan, ada salah satu foto yang memperlihatkan Kheda tengah menangis tersedu-sedu.

Nazhud Guchigov merupakan kepala polisi Republik Checnya yang telah memiliki istri dan anak lelaki, yang usianya lebih tua dari Kheda. Ia memang memiliki kuasa dan merupakan sahabat mantan presiden negara tersebut, Ramzan Kadyrov.

 (Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan dari Penyakit Demam Keong)

 

Menurut laporan, orangtua Kheda mengaku tak setuju dengan pernikahan tersebut. Namun, mereka memang tak memiliki pilihan lain. Pasalnya Guchigov mengancam akan menculik Kheda bila menolak pernikahan.

Kasus menikah secara terpaksa ini menjadi kemarahan publik. Apalagi Komisaris Hak Anak, Pavel Astakhov secara terbuka mendukung pernikahan tersebut.

"Wanita Kaukasia akan mulai keriput saat menginjak usia 27 tahun," ujar Pavel.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini