Kisah Oddie Rehatta Seorang Supir Pribadi yang Jadi Miliarder Dadakan!

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 196 1848203 kisah-oddie-rehatta-seorang-supir-pribadi-yang-jadi-miliarder-dadakan-mTuRAv4s0R.jpg Ilustrasi (Foto: Odissey)

SETIAP tahunnya, Bandara Internasional Changi di Singapura mengadakan grand draw bertajuk "Be a Changi Millionaire". Tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya 1 juta dolar Singapura atau sekira Rp 10 miliar miliar.

Tahun 2010 merupakan kali ke-8 undian berhadiah dalam rangka promosi belanja di Bandara Changi itu diselenggarakan. Tak disangka-sangka, dua kali berturut-turut orang Indonesia masuk menjadi miliarder dadakan dengan mengikuti undian berhadiah.

Tahun lalu dimenangkan oleh Ade Iskandar Roni dan tahun ini dimenangkan oleh Oddie Rehatta yang pekerjaan sebagai supir pribadi. Pria 47 tahun ini pun mendadak jadi miliarder pada saat pengumuman pemenang, pada Minggu (21/1/2018).

Ia mengikuti undian tersebut seusai membeli minuman seharga lebih dari 50 dolar Singapura yang akan diberikan kepada temannya. Itu adalah jumlah minimum pembelanjaan untuk mengikuti undian berhadiah tersebut.

 

"Saya masih kaget, dan tidak percaya, tetapi sangat senang. Saya tidak bisa bayangkan 1 juta dolar Singapura itu sebanyak apa," tutur Oddy melalui rilisnya kepada Okezone.

Oddie yang miliki sampingan pekerjaan dengan menjual barang-barang dari Singapura itu memenangi undian berhadiah pada  yakni pada Oktober 2017. Lalu, dengan uang sebanyak itu, apa yang akan dilakukan Oddie ke depannya?

"Uangnya buat investasi di hari tua, dan ajak keluarga umroh insyaallah,"ungkap pria asal Purwakarta, Jawa Barat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini