nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kebersamaan Putri Sulung Obama saat Kencan, Kekasih Terciduk Merokok!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 22 196 1848281 potret-kebersamaan-putri-sulung-obama-saat-kencan-kekasih-terciduk-merokok-TktusPyE4L.jpg Malia Obama bersama sang kekasih (Foto: Dailymail)

PUTRI sulung Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama belum lama ini tampak begitu bahagia di publik. Bagaimana tidak, Malia Obama bersama dengan kekasihnya berhasil terabadikan momennya ketika tengah asyik berjalan berduaan di New York.

Rasa cinta khas remaja begitu kentara di mata keduanya. Malia dan Rory, pacarnya tidak henti-henti menebar senyum dan raut wajah bahagia saat melintasi jalan berdua. Dengan menggunakan setelan jaket biru muda, kaus berwarna abu-abu muda, dan celana warna hitam, Rory tidak pernah sedikitpun memanglingkan pandangannya dari kekasihnya yang cantik.

Malia Obama pun serupa, gadis berusia 19 tahun tersebut terlihat selalu tersenyum dengan sesekali mengerlingkan kedua matanya, bahagia. Ia tampak cantik dalam balutan luaran jaket berwarna hitam dan mini dress di atas lutut, yang membuat kakinya tampak lebih jenjang.

Namun, disela-sela momen bahagia keduanya, Rory yang kala itu mengenakan kacamata hitam terlihat tengah menyelipkam sebatang rokok di antara jari telunjuk dan jari tengahnya. Sepertinya bukanlah suatu masalah bagi Malia memiliki seorang kekasih yang perokok.

Sebelum foto-foto Malia bersama Rory ini tersebar ke khalayak, gadis berkulit eksotis itu sempat tertangkap kamera sedang merokok di depan umum. Selain itu, ayahnya, yaitu Barack Obama juga seorang perokok sebelum memasuki Gedung Putih, dikutip dari Daily Mail, Senin (22/1/2018).

Sementara, bukan kali ini saja Malia Obama tertangkap kamera tengah berkencan dengan kekasihnya, Rory. Pasalnya, sebelum momen bahagia di tengah musim dingin tersebut, keduanya juga pernah tertangkap kamera sedang berciuman.

Kala itu, Malia dan Rory sedang menonton sebuah pertandingan sepak bola. Adegan ciuman yang terjadi di antara keduanya tersebut terjadi pada November tahun lalu. Meskipun foto-foto yang beredar kali ini tidak menampilkan adegan berciuman, tapi pasangan remaja itu tampak sangat berbahagia.

Mengenal lebih dalam pria yang dicintai Malia, Rory Farquharson merupakan seorang mantan kepala sekolah rugby. Rory juga seorang yang mahir bermain rugby. Selain itu, pria berambut pirang tersebut pun termasuk dalam anggota Blue Bunsen Society, sebuah klub kimia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini