5 Hal yang Dibenci Pria ketika Wanita Selfie

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 08:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 22 196 1848739 5-hal-yang-dibenci-pria-ketika-wanita-selfie-67Iji4brhS.jpg Ilustrasi (Foto: AP)

WANITA termasuk rajin meng-update Instagram, Facebook dan Snapchat dengan foto dan informasi yang menyenangkan tentang hidup mereka. Ini merupakan cara bagus agar selalu terkoneksi dengan orang-orang di media sosial, termasuk teman dan keluarga.

Namun, bangkitnya media sosial juga membangkitkan rasa percaya diri, bahkan bisa dibilang narsis. Hal itu tak pelak membuat pria muak melihat foto selfie wanita. Seperti dilansir Familyshare, Selasa (23/1/2018), inilah lima hal yang dibenci pria dari foto selfie wanita.

Caption yang merendahkan diri

Bagi pria yang mencintai Anda atau pacar, menyakitkan bila melihat foto kekasihnya dengan caption merendahkan diri. Misalnya, “Pipi ini terlalu cubby”, “Oow, lengan sudah semakin besar saatnya olahraga”, atau “Aku hitam sekali!”

 (Baca Juga: Cek Dulu, Apakah Anda Sudah Siap Jadi Ayah?)

Pamer belahan dada

Pria sejatinya ingin melindungi kekasih atau istrinya. Tapi, kenapa wanita-wanita senang sekali pamer belahan dada di media sosial saat berfoto selfie. Pria berharap wanita bisa menjaga diri mereka dengan tidak pamer foto seksi.

Memancing untuk dipuji

Pria tahu wanita itu cantik dan luar biasa hebat. Bahkan wanita pun tau dia tidak jelek atau gendut. Tapi kenapa mereka suka memancing ingin dipuji. Misalnya mem-posting foto selfie dengan caption yang "merobohkan" penampilannya agar orang lain memujinya, ini sudah terlalu jauh. Seperti, jelek, bodoh, gemuk, dan lain-lain.

Over make-up

Pria suka wanita dandan agar terlihat lebih cantik. Tapi bukan dengan make-up super heboh dan berlebihan. Pria bukan ingin melihat badut atau boneka. Make-up natural lebih disukai pria.

 (Baca Juga: Ayah Baru Bisa Gendong Bayi Pakai Kaos Kangguru, Ini Wujudnya)

Selfie tak berujung

Mengunggah banyak foto selfie menunjukkan ciri wanita percaya diri, dan itu bagus. Pria mencintai wanita yang percaya diri. Tapi mengunggah terlalu banyak foto selfie dapat mengirim pesan bahwa wanita egois. Dan itu bisa membuat pria muak.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini