Bocah 12 Tahun Hamil, Kisah Hidupnya Bikin Baper

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 481 1848372 bocah-12-tahun-hamil-kisah-hidupnya-bikin-baper-pCqZbmGxU5.jpg

KEHAMILAN merupakan sesuatu yang perlu disyukuri. Sebab, tidak semua pasangan suami-istri diberikan berkat untuk membesarkan anak. Bahkan, sebagian dari mereka yang sulit memiliki anak rela untuk melakukan apapun demi diberikan anak.

Tapi, kisah kehamilan bocah ini mungkin tidak membuat Anda bahagia. Sebab, kehamilannya yang dikabarkan sudah memasuki usia 3 bulan, ternyata memiliki kisah sedih di belakangnya.

Dilansir dari Metro, Senin (22/1/2018), bocah ini pertama kali ditemui di Rumah Sakit Pusat Kota Xuzhou, Jiangsu, China Timur. Kedatangannya kala itu ke rumah sakit di antar orangtuanya yang sudah berusia 40 tahunan.

Dalam keterangan rumah sakit yang tertulis di sana, si gadis berusia 20 tahun. Orangtuanya pun kaget bahwa anak perempuannya itu memiliki benjolan yang besar di perutnya dan ingin memastikan apakah itu benar jabang bayi yang ada di dalam perutnya atau ada masalah kesehatan serius.

Setelah pemeriksaan dokter, diketahui hasilnya adalah bahwa si gadis ini tengah mengandung anak. Foto USG jabang bayi pun diberikan ke keluarga ini. Namun, kejanggalan pun terjadi.

Saat pihak rumah sakit bertanya ke si gadis mengenai kehamilan ini, perempuan lugu itu hanya bisa terdiam tidak bersuara. Setelah itu orangtuanya lah yang menjelaskan semuanya. Namun, pihak rumah sakit pun ingin memastikan sekali lagi bahwa si gadis dalam kondisi baik. Lagi, perempuan itu pun tidak menjawab pertanyaan dokter.

Setelah beberapa waktu pemeriksaan, dipastikan bahwa si gadis tidak berusia 20 tahun. Dokter dengan tegas menyatakan bahwa usia sesungguhnya gadis tersebut adalah sekitar 12 tahun.

(Baca Juga: Menelusuri Keunikan Wisata Kampung Primitif Banyuwangi)

“Kami yakin bahwa gadis ini berusia 12 tahun. Salah satu alasannya adalah si gadis tidak mengerti Bahasa Mandarin sama sekali. Jelas, dia masih sangat belia,” terang dokter yang menangani kehamilan aneh ini.

Kemudian, untuk memastikan si gadis yang sedang hamil ini dalam kondisi yang aman dan baik-baik saja, pihak rumah sakit pun menelepon kepolisian setempat. Beberapa waktu kemudian penyidik pun datang ke rumah sakit dan kembali menginterogasi sang orangtua.

Mereka tetap berdalih bahwa gadis yang sedang hamil 3 bulan itu benar anaknya dan dia berusia 20 tahun, yang mana itu usia yang legal untuk memiliki anak di China. Tapi, penyidik merasa ada yang aneh dari keterangan dokter dan dia pun meminta waktu untuk berbicara dengan si gadis. Sekali lagi, perempuan muda itu tidak menjawab.

Setelah melakukan pemeriksaan serius, dipastikan bahwa orangtua si gadis ini bukan orangtua aslinya. Perempuan itu diperkirakan adalah anak kecil yang berhasil dibeli dari Vietnam dan dijadikan pemuas nafsu di China dan “dibesarkan”oleh orangtua itu.

(Baca Juga: Teh vs Kopi, Mana Kandungan Kafeinnya yang Lebih Tinggi?)

Perlu Anda ketahui bahwa di China kasus semacam ini banyak terjadi. Orangtua yang tidak bertanggungjawab membeli seorang gadis dari Vietnam dan mereka kemudian menjualnya untuk dijadikan budak seks. Kasus ini pun sedang ditangani pihak kepolisian lebih lanjut.

Sementara itu, untuk memastikan kehamilan si gadis, pihak rumah sakit membantu untuk ikut membesarkan janin yang ada di kandungan anak berusia 12 tahun itu dan dia pun dijadikan saksi atas kasus penjualan anak ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini