nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Noah Ungkap Gaya Busana Favoritnya, Pakai Brand Lokal atau Dunia?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 194 1849744 ariel-noah-ungkap-gaya-busana-favoritnya-pakai-brand-lokal-atau-dunia-lANQmqQ614.jpg Ariel Noah (Foto: Arif/Okezone)

SEBAGAI salah satu publik figure yang memiliki nama besar di Indonesia dan beberapa negara asing di dunia, Nazril Irham atau yang biasa disapa dengan Ariel NOAH ini tidak bisa luput dari perhatian publik. Mulai dari penampilannya di atas panggung, suara dan aksi panggung, hingga penampilannya di bawah panggung. Semua mata sepertinya memerhatikan dirinya.

Kharismanya yang masih kuat terasa sampai sekarang membuat beberapa penggemar khususnya kaum hawa banyak yang tergila-gila dengan dia. Alhasil, penampilan Ariel setiap hari mesti dijaga dengan baik.

Nah, kebanyakan dari vokalis band itu memiliki gaya busana yang cuek. Tidak terkecuali mantan Luna Maya ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya cukup nyaman dengan pakaian casual yang terlihat santai dan cuek. “Mau itu saat di panggung atau di kehidupan sehari-hari, aku memang lebih sering berpenampilan santai dan bisa dikatakan gaya busananya tidak jauh berbeda,” ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media di Queens Head, Rabu (24/1/2018).

Airel NOAH melanjutkan, namun, untuk tampilan di rumah sebetulnya dirinya lebih banyak mengenakan celana pendek. Dengan item fashion itu, Ariel merasa dirinya bisa lebih santai.

Sementara itu, untuk beberapa busana yang dimiliki Ariel, pria berusia 36 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya tidak melulu harus membeli pakaian yang branded atau bisa dibilang pakaian dari brand ternama dunia.

“Intinya, kalau memang pakaian itu bagus di mata saya dan ketika dicoba nyaman, ya, pasti saya beli. Jadi, sebetulnya nggak harus pakaian yang branded. Saya tidak punya patokan khusus untuk hal itu,” katanya sambil sedikit tersenyum.

Ariel menambahkan bahwa brand lokal sekarang ini sudah mulai bisa bersaing dengan brand dunia. Mulai dari kualitas bahan dan disain pakaian, menurut Ariel, brand lokal masih cukup baik dan beberapa dari pakaian yang diproduksi di dalam negeri sudah bisa disandingkan dengan brand luar negeri.

“Kalau menurut saya, pakaian itu yang penting dilihatnya bagus dan pas dijajal nyaman di badan. Dan saya yakin sudah banyak brand lokal yang sudah bisa berproduksi item fashion seperti itu. Keren!” tambahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini