nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Hobi dan Selera yang Sama, Rahasia Kompak Brandon dan Ferry Salim

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 24 196 1849328 punya-hobi-dan-selera-yang-sama-rahasia-kompak-brandon-dan-ferry-salim-hg8KI9fFZL.jpg Brandon dan Ferry Salim (Foto: Okezone)

BAGAI pinang dibelah dua, Brandon Nicholas Salim dan Sang Ayah, Ferry Salim tampak seperti . anak kembar beda usia. Meski demikian, hal tersebut rupanya ditepis oleh Brandon sendiri.

“Sebenarnya saya gak mirip ayah sih, gue mirip ibu. Mungkin karena kacamata dan model rambutnya sama,” kata Brandon, saat ditemui dalam suatu acara di Jakarta Pusat.

Ya, membahas Brandon dengan Sang Ayah memang tak lepas dari kata kompak. Keduanya kerap tampil bersama, membuat hubungan antara anak dan ayah ini layaknya seorang sahabat. Meskipun jarak usia keduanya terpaut jauh, keharmonisan jelas selalu terlihat.

“Deket banget sih kita kayak bestfriend karena kita punya hobi dan kesukaan yang sama, kita suka fesyen,” papar Brandon.

Selain kesamaan tersebut, keharmonisan Brandon dan Ferry bisa terjaga juga akibat mereka selalu menomorsatukan komunikasi meski keduanya tengah memiliki jadwal yang padat dan kesibukan yang berbeda-beda.

Misalnya saja, walaupun Brandon dan ayahnya sedang sibuk syuting pada proyek yang berbeda, mereka selalu berkomunikasi lewat aplikasi berbasis chat. Entah untuk sekadar bertanya kabar, memberi tahu segala aktivitas, entah pula membagikan informasi lainnya. Apalagi, Brandon mengaku jika akhir-akhir ini Sang Ayah lagi demen mengirim beragam meme atau video viral yang lucu, membuatnya jadi tertawa dan selalu terhibur oleh Sang Ayah meski ada jarak yang memisahkan.

Kendati demikian, air tak selalu jernih. Begitu juga dengan Brandon Salim yang mengaku bahwa dirinya juga sering mengalami perselisihan kepada Sang Ayah. Meskipun begitu, tampaknya Brandon selalu punya cara agar hubungannya bersama Sang Ayah bisa akur kembali. “Sering cekcok karena pemikiran suka berbeda, kan. Paling gue yang minta maaf dan ajak pergi makan,” ungkapnya.

Brandon pun menggambarkan Ferry Salim sebagai sosok pribadi yang keras dan ambisius, sementara ia melihat dirinya sendiri sebagai tipe yang santai. “Gue kayak nyokap, selow. Kalau belum mendapatkan apa yang diinginkan, yaudah. Memang bukan nasibnya. Gak kayak bokap, kalau mau sesuatu, dia berusaha mendapatkannya gila-gilaan,” jelas Brandon.

Karena perbedaan sifat itulah yang membuat pria kelahiran 19 September 1996 ini merasa beruntung memiliki Ferry sebagai ayahnya. Brandon pun jadi banyak belajar dari sifat ayahnya. “Jadi belajar kayak gimana sih biar bisa sesukses dia, ya, harus sedikit lebih keras. Jangan mau terlalu gampang biar gak digampangin,” ujar pemain “7 Hari Menembus Waktu” tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini