nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pie Unik, Bermotif Wajah Tokoh Dunia Mulai Barack Obama hingga Vin Diesel

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 12:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 24 298 1849470 pie-unik-bermotif-wajah-tokoh-dunia-mulai-barack-obama-hingga-vin-diesel-P7RXNZrmp9.jpg Pie wajah tokoh dunia (Foto:Foodandwine)

IDE kreatif bisa datang kapan saja dan dapat dituangkan melalui media yang sangat beragam. Salah satunya adalah makanan. Itulah sebabnya belakangan ini terdapat banyak sekali tren-tren makanan unik yang bertebaran di media sosial.

Setelah kemunculan kue tart berdesain simetris, netizen kembali dikejutkan dengan olahan pie unik yang menampilkan potret tokoh-tokoh dunia pada toppingnya. Adalah Jessica Clark-Bojin sosok dibalik akun Instagram @ThePieous.

Akhir-akhir ini, akun tersebut tengah menjadi perbincangan hangat setelah foto olahan pienya mendadak viral di berbagai media sosial. Bukan tanpa sebab, Jessica cukup rutin membagikan hasil kreasinya yang dibagi menjadi beberapa edisi, seperti Halloween Series dan 12 Days of Crustmas.

 

BACA JUGA:

Tampil Tanpa Make Up di Sosmed, Titi Kamal Banjir Pujian

Di samping itu, ia juga selalu memarken olahan pie dengan topping unik yaitu, berupa potret tokoh-tokoh terkenal dunia dan berbagai tokoh fiksi. Mulai dari Barack Obama, Oprah Winfrey, Dean Wichester, Bruce Willis, Vin Diesel, David Bowie, Prince, pemeran Stranger Things, hingga Mickey Mouse tak luput dari kreasi tangan dinginnya.

Dalam rangka memeringati National Pie Day, Jessica kembali menguggah karya-karya terbarunya yang berhasil menarik perhatian para netizen. Tak sedikit yang terpukau melihat ide kreatif wanita asal Inggris itu.

BACA JUGA:

Kate Middleton Ingin Lahirkan Anak Ketiga di Rumah

 

"Aku ingin mengawali tahun dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan interaktif. Sehingga bisa membuat senyuman manis di wajah banyak orang. Belakangan ini, banyak orang yang memintaku untuk membuat pie berwajah selebriti ternama," tutur Jessica kepada Food & Wine.

Dari tampilannya, bisa ditebak bahwa pie ini sangat sulit untuk diolah. Namun, Jessica membeberkan beberapa tips ampuh untuk membuat pie seperti hasil kreasinya.

"Kuncinya adalah kecepatan. Sebelum membuat adonan, aku selalu membuat desainnya terlebih dahulu di komputer. Selain itu, pastikan Anda memiliki peralatan yang lengkap. Kemudian lakukan proses memasak dengan cepat agar warna pie terlihat sempurna," tukasnya. Sebagaimana dilansir dari Food & Wine, Rabu (24/1/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini