nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Operasi Plastik, Ini Prosedur Kecantikan yang Bikin Katy Perry Makin Cantik

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 25 194 1850056 bukan-operasi-plastik-ini-prosedur-kecantikan-yang-bikin-katy-perry-makin-cantik-pYiOkDr2QA.jpg Katy Perry (Foto: Glamour)

ISU operasi plastik memang kerap dialami oleh sejumlah selebriti dunia. Hal ini pula yang menimpa penyanyi Katy Perry.

Ya, pelantun lagu 'Unconditionally' itu dikabarkan melakukan serangkaian operasi plastik. Isu tersebut merebak usai Katy Perry tampak berubah dan semakin cantik akhir-akhir ini. Menurut kabar tersebut, Katy telah memancungkan hidung dan mengubah tampilan dagunya.

Namun, melalui sebuah wawancara, mantan kekasih Orlando Bloom itu membantah isu tersebut. Ia menegaskan tidak pernah melakukan operasi plastik sepanjang hidupnya demi mempercantik diri. Kendati demikian, ia tak menampik bahwa dirinya melakukan sejumlah prosedur kecantikan.

"Aku tidak pernah melakukan apa pun (operasi plastik-red). Aku telah melakukan laser dan injekfsi filler di bagian bawah mata, yang aku rekomendasikan untuk semua orang yang ingin bebas dari masalah lingkaran hitam bawah mata," tutur Katy Perry, seperti dilansir Womenshealthmag, Kamis (25/1/2018).

"Tapi semua aset tubuh dan wajahku adalah nyata. Orang-orang mungkin berpikir itu palsu, tapi itu tak menjadi masalah," lanjutnya.

Meski tak melakukan operasi plastik, Katy mengaku tidak anti terhadap prosedur bedah plastik tersebut. Ia mendukung bila orang ingin melakukannya karena memang benar-benar membutuhkannya.

"Kita mulai menjauh dari stigma negatif mengenai perubahan fisik. Tentu saja, jadilah dirimu sendiri yang paling autentik, tapi jika seseorang ingin operasi hidung yang membuatnya merasa lebih baik dan mereka lebih suka tampilan itu, 'Silakan saja!' Lakukan apa yang membuatmu merasa lebih baik dengan diri sendiri," terang Katy.

Well, ini bukan kali pertama Katy membantah dirinya telah melakukan operasi plastik. Pada 2014 lalu, ia juga diterpa isu yang sama.

"Bukan hidung, dagu, atau pipi. Bahwa semuanya benar-benar berasal dari produk alami," tukasnya.

Katy Perry pun bukan satu-satunya selebriti yang pernah diterpa isu tak sedap terkait operasi plastik. Selebriti Hollywood lainnya yang mengalami hal serupa adalah Jennifer Aniston dan Meghan Fox.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini