Intip Mewahnya Pesta Ulang Tahun ke-18 Cucu Presiden Duterte

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 194 1850142 intip-mewahnya-pesta-ulang-tahun-ke-18-cucu-presiden-duterte-IoQKKgXxRv.jpg Isabelle Duterte meniup lilin (Foto: litosyphoto/Instagram)

CUCU Presiden Filipina, Isabelle Duterte baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun ke-18 pada Jumat, 19 Januari 2018 lalu. Tak tanggung-tanggung pesta ulang tahun tersebut diadakan sangat indah dan mewah di Peninsula Manila Hotel, di Kota Makati.

Dalam hari istimewanya itu, Isabelle menjatuhkan pilihan pada gaun berpotongan ball gown model off shoulder warna biru elektrik. Diketahui gaun tersebut merupakan rancangan desainer asal Filipina yang berdomisili di Dubai, Michael Cinco. Michael Cinco merupakan desainer yang pernah mendandani sejumlah selebriti dunia, seperti Jennifer Lopez, Lady Gaga, dan Beyonce.

 (Baca Juga: 4 Selebriti Korea yang Makin Cantik dengan Rambut Bob Pendek)

Keluarga, teman-teman, dan beberapa tamu yang hadir pun sempat mengabadikan suasana pesta ulang tahun Isabelle melalui akun media sosial. Dalam sejumlah foto yang beredar tampak detail kemewahan pesta ulang tahun ditampilkan.

 

Kue ulang tahun tampak menjulang tinggi menyerupai kastil yang didominasi warna putih dan dekorasi bunga warna pink. Tampak lilin emas berjajar di sisi depannya.

Para tamu yang hadir memasuki grand ballroom hotel akan disambut dengan suasana dekorasi penuh dengan bunga. Di meja makan malam pun tersemat beberapa dekorasi bunga bernuansa pastel.

 

Di tengah-tengah acara, perempuan berambut panjang ini sempat berganti busana. Ia mengenakan pantsuit dan gaun dari material lace dari desainer Joe San Antonio.

 (Baca Juga: Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin, Korsel Siapkan Beragam Festival untuk Wisatawan)

Disebut-sebut pesta ulang tahun Isabelle diorganisir oleh Rita Neri Events Planning membutuhkan biaya Rp50 juta hingga Rp65 jutaan. Undangan untuk pesta perayaan ulang tahun juga didesain mewah lantaran secara otomatis bisa memutar video. Ia mempercayakannya pada Print Divas.

 

Berbentuk kartu pink yang dirancang dengan grafis bunga dari cat air, serta layar LED yang berisi pemotretan Isabelle yang dibuat khusus untuk perayaan ulang tahunnya. Ditaksir untuk kartu undangan membutuhkan biaya Rp391 ribu untuk satu buah.

Meski digelar sangat indah dan mewah, pesta ulang tahun Isabelle tak dihadiri oleh sang ayah dan kakeknya. Namun demikian detail keamanan ketat tetap dilakukan oleh pasukan keamanan presiden selama acar berlangsung. Demikian seperti dilansir Rappler, Kamis (25/1/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini