nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Ada Jaket yang 'Diseduh' Mirip Ramen Instan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 17:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 25 194 1850222 keren-ada-jaket-yang-diseduh-mirip-ramen-instan-chFDbuDLcP.jpg Jaket ini harus diseduh layaknya ramen instan (Foto:Rocketnews)

 

TIDAK hanya ramen yang bisa dibuat secara instan. Kini, item fesyen seperti busana nyatanya juga bisa dibuat hanya dengan menyeduhkannya menggunakan air panas. Hmm... tidak percaya?

Ya, inovasi ini nyatanya hadir di Negeri Sakura Jepang. Well, tak berlebihan rasanya bila Jepang memang menjadi pusat dari segala sesuatu yang unik atau out of the box. Pasalnya banyak hal-hal yang tak terpikirkan oleh kebanyakan orang namun bisa terjadi di negara ini.

Kali ini bukan soal inovasi di dunia kuliner. Masih berkaitan dengan kuliner, namun inovasi yang dihasilkan berupa item fesyen.

BACA JUGA:

10 Hal Sebetulnya Tidak Dipedulikan Pria, Jadi Jangan Terlalu Baper Ladies!

Adalah produsen minuman kopi kaleng BOSS dan produsen ramen kemasan Raoh yang merupakan dua brand yang populer di kalangan masyarakat Jepang. Keduanya merayakan pertambahan usia bersamaan yang ke-25 di tahun ini.

Nah, untuk memperingati momen istimewa tersebut, kedua brand ini melakukan kolaborasi yang diberi nama 'BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss Jumper Campaign'. Sesuai namanya, kampanye ini menghadirkan item fesyen berupa jaket yang didesain khusus oleh BOSS dan Raoh.

Mengambil tema ramen, jaket hadir dalam kemasan yang terlihat sangat mirip ramen instan Raoh yang sebenarnya. Untuk membuat jumper ini semakin nyata, Anda perlu menuangkan air panas.

Setelah menuangkannya dengan air panas, diamkan selama 5 menit lalu tutup bagian cup ramen. Cara ini mirip persis dengan menunggu ramen matang dengan sempurna, bukan?

BACA JUGA:

Faktanya Cara Anda Menyantap 5 Makanan Ini Salah! Termasuk Makan Oreo

Usai menunggu selama 5 menit, buka cup, kemudian angkat jaket menggunakan sumpit. Sisihkan terlebih dulu, lalu Anda bisa membuka jaket berwarna kuning tersebut lebih lebar lagi dan mengenakannya.

Menariknya, jaket ini dilengkapi detail kancing dan emblem yang terinspirasi dari pelengkap ramen. Misalnya, detail emblem berwarna coklat yang digambarkan sebagai irisan daging babi serta bawang hijau yang dijadikan sebagai kancing jumper.

Bagaimana menurut Anda, inovasi yang cukup menarik bukan? Demikian seperti dilansir Rocketnews, Kamis (25/1/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini