Kemben Melorot, Puting Payudara Bella Hadid Mengintip saat Runway di Paris Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 194 1850534 kemben-melorot-puting-payudara-bella-hadid-mengintip-saat-runway-di-paris-fashion-week-GDwSpv1Sc3.jpg Bella Hadid catwalk di Paris Fashion Week (Foto: Dailymail)

AJANG Paris Fashion Week tengah diselenggarakan di Paris, Prancis. Dalam pekan mode tahunan tersebut, Bella Hadid menjadi salah satu model yang melenggang di atas runway.

Adik Gigi Hadid itu sempat berlenggak-lenggok dalam fashion show Aleandre Vauthier. Di kesempatan tersebut, Bella harus menanggung malu lantaran mengalami mlafungsi busana yang memperlihatkan bagian tubuh yang tak seharusnya.

Kala itu, Bella menggunakan busana menyerupai kemben warna hitam yang dilapisi oleh jaket bervolume nan dramatis. Salah satu sisi jaketnya dibuat one-shoulder sehingga memperlihatkan kemben yang dikenakan Bella.

Sayang, kemben yang digunakan model 21 tahun itu nyatanya sedikit melorot. Hal ini membuat Bella Hadid kembali mengalami nip slip alias puting payudara yang mengintip saat berada di atas catwalk. Namun, tampaknya ia tak menyadari bila bagian tubuh pribadinya mendadak muncul sementara para awak media berhasil mengabadikannya.

Rupanya busana atasannya itu tak cukup menahan gerak Bella saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ditambah, jaket bagian kirinya yang dibuat one shoulder jatuh ke bagian lengan sehingga memperlihatkan lebih banyak kulit dan membuat bagian intim payudaranya terekspos. Alhasil sepanjang lenggoknya di runway, Bella sempat memegang bagian depan jaket berwarna hijau tua itu.

(Baca Juga: 6 Cara Alami Hilangkan Bau Mulut, Napas Kembali Segar!)

Dan, bukan Bella Hadid namanya jika tidak tampil profesional. Ia tetap percaya diri berjalan dengan ekspresi wajah fierce menggunakan kacamata hitam berbingkai glitter. Penampilan model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, itu tampak bergaya 80-an dengan tatanan rambut yang diikat sleek.

Mengalami kejadian nip slip nyatanya bukan kali pertama dialami oleh mantan kekasih The Weeknd itu. Sebelumnya, Bella mengalami nip slip saat dirinya tengah asyik berjoget di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017 pada November 2017.

(Baca Juga: Penampakan Rumah Peninggalan Bangsa Romawi yang Paling Terawat di Dunia)

Ia mengenakan bra berbentuk bustier bernuansa putih pucat dari material lace. Karena model cup bra yang sangat rendah dan Bella terlalu bersemangat saat joget membuatnya tak bisa terhindari dari insiden tersebut.

Kendati demikian, Bella terlihat cuek dan tetap percaya diri bergoyang seraya mengangkat kedua tangannya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (26/1/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini