Miliki Gigi Putih Bersinar dengan Biaya Murah Meriah? Ini Rahasianya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 194 1850646 miliki-gigi-putih-bersinar-dengan-biaya-murah-meriah-ini-rahasianya-gzLCMrFg91.jpg Gigi putih (Foto: Sancaktepedishekimi)

KETIKA berkaca dan melihat gigi yang mulai menguning, wajar kalau Anda merasa kurang percaya diri. Apalagi gigi yang kuning itu benar-benar terlihat saat Anda tersenyum.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan gigi yang kuning tersebut. Salah satu yang sedang happening sekarang adalah veneer gigi. Prosedur yang singkat dengan hasil yang oke ini banyak diincar kaum urban yang ingin penampilannya selalu terjaga.

 BACA JUGA:

Kemben Melorot, Puting Payudara Bella Hadid Mengintip saat Runway di Paris Fashion Week

Namun, banyak referensi yang menyatakan bahwa melakukan veneer gigi juga berisiko kurang baik di kemudian hari. Salah satunya adalah mudahnya gigi untuk sensitif. Alasannya karena lapisan gigi terkikis dan membuat gigi menjadi lebih mudah merasakan sesuatu.

Selain itu, kendala lainnya adalah harga untuk sekali treatment yang tidak murah. Beberapa dokter gigi membandrol harga yang cukup mahal dan tidak semua orang jadinya bisa memiliki gigi kembali putih dengan cara ini.

Nah, jangan putus asa dulu. Okezone punya rahasia yang bakal membuat gigi Anda putih dan tak kalah cantiknya dengan hasil veneer gigi. Yang perlu Anda lakukan juga cukup mudah dan biaya yang dikeluarkan tidak mahal sama sekali.

Dikutip dari Top Buzz, bahan-bahan yang Anda butuhkan pun semuanya ada di dapur. 3 bahan utama untuk memutihkan gigi ini adalah kunyit, minyak kelapa, dan pasta dengan rasa papermint.

Yang mesti Anda lakukan adalah mencampur 2 sendok makan minyak kelapa dengan 2 buah kunyit yang sudah dihaluskan. Campur kedua bahan ini dengan rata. Jika sudah, tambahkan ke dalam campuran itu pasta rasa papermint dan kembali aduk hingga rata. Voila! Pasta gigi ajaib Anda pun jadi.

Banyak ahli medis menjelaskan bahwa campuran ini sangat baik untuk mencerahkan gigi Anda, bahkan bisa membuat gigi Anda lebih putih. Salah satu alasannya adalah karena kandungan kurkumin yang ada di dalam kunyit yang akhirnya bisa membantu mencerahkan gigi Anda yang kuning dan jika Anda menggunakannya rutin, gigi pun akan lebih putih!

Sementara itu, tahukan Anda bahwa kunyit memiliki manfaat kesehatan lainnya? Menurut Healthline.com, ramuan aktif dalam kunyit ini memiliki sifat antiinflamasi yang sudah banyak diketahui khasiatnya.

 BACA JUGA:

6 Cara Alami Hilangkan Bau Mulut, Napas Kembali Segar!

Salah satunya adalah bisa mengobati masalah oksidasi dalam tubuh. Jadi, kurkumin ini bisa menurunkan kadar oksidasi dalam tubuh. Satu fakta terakhir, kurkumin telah dikaitkan dengan peningkatan fungsi otak, dan ini dapat menurunkan risiko beberapa penyakit otak!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini