Share

Agar Anjing Kesayangan Tidak Cemburu dengan Anggota Keluarga Baru, sang Ayah Rela Bikin Kamar Khusus untuk Anjingnya Itu

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 196 1850665 agar-anjing-kesayangan-tidak-cemburu-dengan-anggota-keluarga-baru-sang-ayah-rela-bikin-kamar-khusus-untuk-anjingnya-itu-fy6gX06KIj.jpg Molly dan anggota keluarga baru (Foto: Dailymail)

KEHADIRAN bayi baru pasti membawa perubahan besar dalam lingkungan keluarga. Jika biasanya kakak cemburu dengan adik bayinya, maka tak menutup kemungkinan hal itu terjadi dengan hewan peliharaan yang lebih dulu tinggal bersama sebuah keluarga.

Seperti yang terjadi pada Molly, anjing kesayangan Michael McGowan, seorang ayah baru yang tinggal di Glasgow, Inggris. Pasca kelahiran bayinya yang bernama Catelyn, Michael merasa anjing kesayangannya tidak lagi menjadi pusat perhatian. Untuk itu ia pun menyediakan kamar baru untuk Molly.

BACA JUGA:

Habis Gajian Ingin Makan Mi Instan? 7 Tempat Makan Kekinian Ini Jadi Pilihan Tepat

Michael membuatkan 'rumah anjing' khusus untuk anjing peliharaannya sehingga dia tidak merasa ditinggalkan karena kedatangan Catelyn. Kamar Molly didesain seperti kamar manusia, lengkap dengan bingkai foto keluarga, tempat tidur, dan karpet di dalammnya.

“Saya meminta bantuan tukang untuk membangun ruang Molly. Kamar Molly dilengkapi sofa, karpet dan pilihan foto keluarga yang dibingkai cantik,” kata Michael seperti dilansir Dailymail, Jumat (26/1/2018).

Michael mengatakan Molly sangat mencintainya dan begitu pula sebaliknya, sehingga dia membuat rumah baru untuk anjing kesayangannya. Dengan dibuatkannya kamar yang bagus dan layak, Michael bisa punya waktu bersama Catelyn yang baru berusia empat bulan.

"Saya tidak bisa memprediksi bagaimana reaksi Molly terhadap Catelyn. Bila dia merasa agak tersisih, mungkin dengan memberi ruang nyaman dia bisa lebih asik sendiri,” sambungnya.

BACA JUGA:

Gadis Ini Jadi Viral Gara-Gara Mainan Slime, Apa yang Dia Lakukan?

Kamar Molly berada di sebuah ruangan kecil di bawah tangga yang telah diubah Michael dari ruang yang tidak terpakai. Meskipun dia tidak bisa membaca, ruangannya dihiasi simbol dan tulisan yang mengingatkannya betapa pentingnya keluarga.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini