nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cupcakes Rose Gold Versi Disney Bikin Netizen Penasaran Ingin Mencicipi

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 26 298 1850832 cupcakes-rose-gold-versi-disney-bikin-netizen-penasaran-ingin-mencicipi-t56nOAGGoD.jpg Cupcake (Foto: Thedailymeal)

SEGALA hal yang berhubungan dengan Disney memang menarik. Nah, baru-baru ini Disney membuat sesuatu yang menakjubkan, tapi bukan film atau tokoh inspirasi baru.

Kali ini Disney menciptakan cupcakes spekatkuler berupa bentuk telinga Minnie Mouse bermotif emas. Cupcakes itu ada di Walt Disney World dan Disneyland. Pertama kali cupcakes telinga Minnie Mouse berwarna rose gold itu ditampilakn di Sunshine Seasons di Epcot, Amerika Serikat.

 BACA JUGA:

Habis Gajian Ingin Makan Mi Instan? 7 Tempat Makan Kekinian Ini Jadi Pilihan Tepat

Begitu cupcake tersebut tersedia banyak pengunjung yang membeli. Bagi para pecinta Disney, dessert itu sangat mewah dan menakjubkan. Praktis cupcake itu langsung menjadi viral setelah diposting oleh beberapa orang di Instagram.

Cupcakes berwarna rose gold itu dibuat karena terinspirasi dari gaun pengantin Disney yang paling mewah. Di tengah body cupcakes terlihat sedikit kontras karena terdapat hiasan putih. Tetapi, itu tidak menjadi masalah karena di atasnya terdapat telinga Minnie Mouse berpita yang sangat anggun. Detil butir permata yang terbuat dari permen memberi kilau yang sangat elegan.

 

Menurut Disney Food Blog, cupcakes stylish ini sebenarnya hanya salah satu produk keluaran Disney yang tergolong standar. Kue itu hanya terbuat dari vanili dan krim coklat, lalu diberi hiasan dari buttercream vanila. Telinga Minnie Mouse yang sangat cantik itu terbuat dari fondant biasa. Tampilannya memang lebih unggul ketimbang rasa.

 BACA JUGA:

Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan dengan Konsumsi 6 Sumber Vitamin B4 Ini

Sekalipun resepnya sangat bisa, tetapi banyak netizen yang ingin membeli. Mereka bahkan telah menyiapkan tiket liburan ke Disneyland untuk mencicipi cupcakes tersebut. Meski itu bukan satu-atunya alasan ke berkuncung ke wahana Disney. Demikian dikutip dari Thedailymeal, Jumat (26/1/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini