nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penampakkan Taman Rekreasi Disney yang Bertemakan Toy Story dan Star Wars

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 26 406 1850579 ini-penampakkan-taman-rekreasi-disney-yang-bertemakan-toy-story-dan-star-wars-kEGuvVIVYE.jpg Rekreasi Disney (Foto: Dailymail)

DISNEY terkenal sebagai salah satu rumah produksi yang banyak membuat film animasi anak-anak.  Belum lama ini, ada yang baru di taman rekreasi yang dimilikinya, dan tentu masih ada kaitannya dengan film animasi garapan mereka.

Melansir dari Daily Mail, Jumat, (26/1/2018), beberapa foto dari udara telah memberikan sedikit gambaran tentang pembangunan dua atraksi utama di Walt Disney World dan Disneyland. Dari gambar tersebut tampak area atraksi dibuat dengan tema Toy Story dan lokasi film Star Wars.

Gambar-gambar yang diabadikan lewat udara ini diambil oleh layanan pemetaan Nearmap, sebagai penyedia citra udara resolusi tinggi internasional. Dengan hasil kerja layanan tersebut, semua penggemar Disney bisa mengetahui dan memperbarui informasi pembangunan area atraksi.

This intriguing image shows how the Slinky-themed roller coaster snakes its way around a huge area in the extension

Lebih lanjut, dalam gambar yang diabadikan, Toy Story Land akan membuat penggemarnya merasakan sensasi naik roller coaster Slinky. Toy Story Land rencananya akan dibuka pada musim panas ini di Florida. Di sana akan ada juga Woody dan Buzz ukuran raksasa.

Sementara itu, untuk lokasi taman rekreasi bertema Star Wars The Galaxy Edge Land rencananya akan dibuka tahun depan. Di sini para pengunjung seakan bertamu ke sebuah planet yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Di Galaxy’s Edge berfokus pada dua wahana utama, yang memungkinkan para tamu untuk berpetualang sendiri. Pertama, ada pertempuran antara kaum pembelot dengan first order, yang kedua para pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengendalikan Millenium Falcon.

Taman rekreasi bertema Star Wars ini akan dibuka di Disneyland California pada 2019 mendatang, diikuti oleh lokasi lainnya di Hollywood studios di Walt Disney World. Sebelumnya, penggemar Disney telah disuguhkan theme park bertema Avatar di Disney World Animal Kingdom di Florida dan pada 2016 lalu Shanghai Disneyland juga dibuka.

Jadi, mulailah menabung dan mengatur jadwal liburan Anda mulai dari sekarang. Rasakan sensasi bertualang dan menjelajahi planet ala film Star Wars dan serunya bermain-main di Toy Story Land segera!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini