nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani hingga Kourtney Kardashian, Selebriti yang Sering Hamil

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 26 481 1850706 nia-ramadhani-hingga-kourtney-kardashian-selebriti-yang-sering-hamil-dw474RroZK.jpg Kourtney Kardashian dan 3 anaknya (foto: Thesun)

MENJADI seorang ibu, dengan dianugerahi anak adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang tak ternilai harganya. Dititipi seorang anak saja oleh Tuhan sudah merupakan berkah yang luar biasa bagi insan manusia, terutama wanita. Sebab tidak semua wanita bisa diberi kesempatan untuk menjadi seorang ibu.

Nah di bawah ini, adalah sederet wanita yang juga selebriti lokal dan internasional yang dipercaya oleh Tuhan dititipi anak lebih dari satu, atau dengan kata lain sering hamil sehingga punya banyak anak. Siapa sajakah mereka? Ini dia uraiannya, seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Nia Ramadhani 

Siapa tidak kenal si cantik Nia Ramadhani? Wanita muda ini melejit namanya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang pesinetron. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia otomatis mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1990 ini memang masih tergolong muda secara usia, namun jangan salah! Nia berstatus sebagai ibu dari tiga orang anak loh! Di usia menjelang 28 tahun, Nia sudah punya tiga buah hati yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, lalu pada 25 November 2015, Mikhayla memiliki adik laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie, dan tidak sampai satu tahun, Nia kembali melahirkan kembali, anak ketiganya yang diberi nama Magika Zaladrie Bakrie.

Ashanty

Penyanyi yang juga adalah istri Anang Hermansyah ini diketahui memiliki dua anak yang masih balita. Yaitu Arsy yang disebutkan lahir di 14 Desember 2014, lalu kemudian langsung satu tahun kemudian, Ashanty kembali dipercaya hamil oleh Tuhan dengan kehamilan anak keduanya yang lahir pada 26 Oktober 2016, Arsyana. Jadi, dengan kata lain, dalam periode dua tahun, setahun sekali ibu sambung Aurel dan Azriel ini telah mengandung dan melahirkan dua kali.

Shireen Sungkar

Menikah dengan Teuku Wisnu pada November 2013, Shireen yang terkenal berkat sinetron Cinta Fitri ini diketahui sudah akan menjadi ibu dari tiga orang anak. Shireen melahirkan anak pertamanya, Teuku Adam Al-Fatih setahun setelah menikah, yakni tepatnya pada 10 September 2014. Dua tahun kemudian, pada 25 Juli 2016, adik dari desainer Muslim kondang, Zaskia Sungkar ini telah melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin perempuan, Cut Hawwa Medina Al-Fatih. Tidak berhenti di sini, kini Shireen diketahui sedang kembali hamil, di mana anak ketiga Shireen-Teuku Wisnu tersebut diperkirakan akan lahir di pertengahan 2018 ini. So, bisa dibilang wanita kelahiran 1992 atau di usia hampir 26 tahun ini akan segera menjadi ibu dari tiga orang anak.

Zaskia Mecca 

Di usia 30 tahun, wanita kelahiran 18 September 1987 ini menjadi ibu dari empat orang anak. Menikah dengan sutradara film terkenal, Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca kini tengah hamil anak keempatnya! Sebelumnya, desainer busana Muslimah ini sudah melahirkan Kana Sybilla Bramantyo pada 17 Oktober 2010 sebagai anak pertamanya, lalu berselang tiga tahun kemudian, tepatnya di 2 Agustus 2013, Zaskia melahirkan lagi anak keduanya yang diberi nama Kala Madali Bramantyo.

Kemudian, kembali berselang tiga tahun, di 27 Februari 2016, Bhai Kaba Bramantyo lahir sebagai anak ketiga dari Zaskia-Hanung. Sekarang, Zaskia diketahui sedang hamil anak keempat, di mana ia berharap anaknya yang keempat ini berjenis kelamin laki-laki agar dapat menjadi lengkap sepasang, dua anak perempuan dan dua anak laki-laki.

Kourtney Kardashian 

Sulung dari klan Kardashian-Jenner ini adalah ibu dari tiga orang anak. Ketiga buah hatinya tersebut, merupakan hasil hubungannya dengan sang mantan kekasih, Scott Disick sejak 2006 silam. Kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini, melahirkan anak pertamanya, Mason Dash Disick pada 14 Desember 2009, tidak butuh waktu lama untuk Kourtney hamil anak kedua, sebab tiga tahun kemudian, pada 2 Juli 2012 ia melahirkan seorang putri, Penelope Scotland Disick. Hubungan asmara yang putus-sambung dengan Scott, tidak jadi halangan bagi Kourtney untuk kembali hamil anak ketiga, yang ia lahirkan pada 14 Desember 2014 yang diberi nama Reign Aston Disick.

Kim Kardashian

Di pernikahannya yang ketiga, dengan rapper dan kini-desainer terkenal, Kanye West lah, seorang Kim Kardashian resmi menjadi seorang ibu. Kim diketahui melahirkan putri pertamanya terlebih dahulu,North West pada 15 Juni 2013, barulah setahun kemudian Kim dan Kanye menikah tepatnya pada tanggal 24 Mei 2014. Satu tahun setelah resmi menikah menjadi pasangan suami dan istri, Kim melahirkan anak keduanya pada 5 Desember 2015, kali ini berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Saint West. (dno)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini