Image

5 Selebriti yang Berhasil Dapat Momongan Setelah Lama Menikah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 26 481 1850869 5-selebriti-yang-berhasil-dapat-momongan-setelah-lama-menikah-dBH8SIXUYb.jpg Surya Saputra dan keluarga (Foto: Instagram)

KEHADIRAN seorang anak di antara pasangan yang baru menikah tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, demikian tak setiap pasangan diberi kesempatan yang sama untuk memiliki anak.

Ada yang menikah langsung hamil, ada pula yang harus menunggu bertahun-tahun agar bisa memiliki buah hati. Kendati demikian, semua kesabaran tentu akan membuahkan hasil. Seperti yang dicontohkan oleh beberapa pasangan selebriti berikut ini.

Bertahun-tahun menikah akhirnya dianugerahi momongan juga, siapa sajakah mereka?

Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista bisa dibilang cukup sabar dalam menanti momongan. Inul dan sang suami, Adam Suseno, akhirnya dikaruniai momongan usai 13 menikah. Anak pertama Inul dan Adam diberi nama Yusuf Ivander, yang lahir melalui proses bayi tabung pada 19 Mei 2009.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Setelah 8 tahun menikah, pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun akhirnya resmi menjadi orangtua. Tak ada yang bisa mendeskripsikan kebahagiaan keduanya lantaran mereka dikaruniai sepasang bayi kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri pada 20 November 2016.

Dewi Gita

Pasangan musisi ini telah menikah 22 tahun. Armand dan Dewi pun harus menunggu 8 tahun sebelum memperoleh momongan. Putri semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana kini telah berusia 14 tahun.

Titi Kamal

Lama pacaran dengan Christian Sugiono, Titi Kamal akhirnya menikah dengan aktor tampan itu pada 2009. Sayang, mereka harus bersabar untuk memiliki momongan. Setelah empat tahun menikah, akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono. Bahkan, kini keduanya telah dianugerahi anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono.

Happy Salma

Happy Salma resmi menikah dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada 2010. Setelah empat tahun menikah akhirnya Happy hamil juga dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada tahun 2015. (dno)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini