Bantal Rp100 Ribu Bisa Bikin Pasangan Berhenti Mendengkur?

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 27 194 1851158 bantal-rp100-ribu-bisa-bikin-pasangan-berhenti-mendengkur-Hfbhj9UKRI.jpg Bantal untuk mencegah mendengkur (Foto:Ilustrasi/Dailymail)


BANYAK orang mengeluh akibat pasangannya mendengkur saat tidur. Suara dengkuran sungguh mengganggu kenyamanan tidur orang yang ada di sampingnya. Entah suami atau istri, pasti sulit menerima pasangannya yang tidur mendengkur.

Masalah tidur mendengkur kedengarannya sepele, tetapi dampaknya bisa sampai ke meja cerai. Anda tentu tak inginkan hanya karena tidur mendengkur, lalu pasangan minta cerai?

Seperti memahami masalah suami-istri di ranjang, salah satu super market di Inggris menjual bantal anti mendengkur. Produk itu mengklaim bahwa bantalnya adalah solusi menghentikan dengkuran seseorang. Menurut pruduk itu, kebiasaan mendengkur bisa hilang hanya dengan mengganti bantal.

BACA JUGA:

Intip Gaya 6 Selebritis saat Pemotretan dengan Perut Membuncit

Budget super market, distributor penjual bantal itu menyatakan bantal tersebut memiliki saluran udara yang terkoneksi dengan tempat tidur sehingga mengurangi getaran pada struktur pernafasan.

Deskripsi produk di situs web berbunyi, 'Slumberdown Anti Snore Pillow ini adalah solusi terbaik untuk memastikan semua orang yang ada di rumah akhirnya bisa tidur dengan tenang.'

"Entah itu untuk anggota keluarga Anda atau anggota keluarga lainnya, bantal yang dirancang khusus ini mengangkat kepala saat tidur agar saluran udara terbuka, memastikan malam bisa berlalu tanpa terlalu banyak suara."

BACA JUGA:

Hobi Membuat Kue Ternyata Bisa Menghilangkan Stres Loh

Dengan harga hanya 4,99 pondsterling atau sekira Rp100 ribu, produk ini lebih murah sepertiga dari harga pesaing yang juga memproduksi bantal seperti ini

Saat ini ada tujuh bantal anti dengkur yang tersisa di situs Aldi, yang menjual bantal ini. Jika Anda tidur mendengkur, coba pakai bantal ini buktikan kesaktiannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini