Bakal Ada "Area Bir" untuk Orang Dewasa di Disneyland!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 27 298 1851077 bakal-ada-area-bir-untuk-orang-dewasa-di-disneyland-BJDqr7gBUB.jpg Taman Hiburan Disneyland (Foto:Romper)

BANYAK anak-anak di dunia menginginkan bisa berkunjung ke Disneyland. Tempat wisata yang menawarkan permainan dan lokasi jalan-jalan ini cukup identik dengan anak-anak. Nah, di akhir tahun, Disneyland bakal melakukan gebrakan yang mengejutkan dunia, adanya area bir!

Tidak usah khawatir. Area ini dibuat khusus untuk orang dewasa dan diciptakan untuk memperluas jangkauan Disneyland itu sendiri, jadi tidak hanya mengasyikan untuk anak-anak, tapi para orangtuanya juga bahagia.

BACA JUGA:

Cupcakes Rose Gold Versi Disney Bikin Netizen Penasaran Ingin Mencicipi

Dikutip dari Romper, Sabtu (27/1/2018), area pembuatan bir ini tentunya akan berbeda dengan yang ada di Splash Mountain atau Space Mountain. Dengan adanya area baru itu, diharapkan para orangtuanya juga akan bersemangat ketika Disneyland masuk ke list perjalanan tahunan.

Tenang, terkait dengan lokasi pasti area ini, dijelaskan di sana bahwa areanya tidak persis berada di dalam Disneyland-nya, melainkan ada di Downtown Disney. Nah, karena lokasi ini berbeda dengan Disneyland, jadi Anda tidak mesti membayar uang masuk ke area Disneyland. So, yang mau ke sini gratis dan bebas untuk masyarakat umum!

 

Lebih lengkap lagi, tempat pembuatan bir ini akan dibangun di atas lahan seluas 7.300 kaki persegi. Di lokasi itu juga akan dibangun 3 tangki “penelitian dan pengembangan”, sebuah ruang minum, restoran, dan taman bir di luar ruangan. Jika berpikiran kalau nanti yang menyediakan bir adalah Mickey Mouse, Anda salah banget! Sebab, semuanya dikonsep untuk orang dewasa.

BACA JUGA:

Akhir Pekan Bukan Berarti Makan Sembarangan, Ini 3 Rekomendasi Menu Sehatnya

Sementara itu, untuk Anda yang mau melihat perkembangan pembangunan area ini, Anda bisa melihat Instagram Ballast Point. Di sana, sudah ada beberapa tampilan bagaimana bentuk area minum bir tersebut. Bila diperhatikan secara detail, banyak orang yang sudah memberikan responnya juga. Salah satunya adalah dikatakan bahwa lokasi itu cukup indah dan dipastikan akan membuat Anda bersemangat untuk segera ke sana.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini