Lady Gaga Kejutkan Grammy Awards 2018 di Lagu Joanne/Million Reasons, Cantiknya Bikin Semua Mata Terpukau!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 194 1851522 lady-gaga-kejutkan-grammy-awards-2018-di-lagu-joanne-million-reasons-cantiknya-bikin-semua-mata-terpukau-t04bH08BDB.jpeg Gaun Lady Gaga Di Grammy Awards

PENYANYI fenomenal Lady Gaga tidak pernah luput dari perhatian media. Penampilannya kadang nyeleneh bahkan bisa dikatakan tidak masuk akal. Namun, di Grammy Awards 2018, Gaga nampaknya lebih sedikit mengontrol diri dan hasilnya cukup luar biasa.

Di Red Carpet Grammy Awards 2018, Gaga cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, pelantun β€œCure” itu mengenakan black dress dengan aksen bruket di bagian atas busananya. Dia juga menambahkan ekor panjang berwarna senada yang diikat di bagian pinggangnya. Ini membuat tampilan Gaga cukup elegan nan gorgeous!

Tak ketinggalan mawar putih pun dia sematkan di punggung kanannya sebagai aksi solidaritas menentang pelecehan seksual di tempat kerja atau dengan hastag #Timesup dan #MeToo.

Untuk tatanan rambut, Gaga hanya mengikatnya dan membuat simpul di bagian belakang dan menjuntaikan rambutnya dengan membelah dua sisi. Riasan wajahnya pun cukup sederhana. Statement di matanya dengan smokey eyes langsung menjadi sorotan utama. Bibirnya dibiarkan berwarna pink nude yang manis.

Perlu Anda ketahui, Gaga berkesempatan untuk unjuk kebolehan di panggung megah Grammy Awards 2018. Membawakan dua lagu andalannya, Joanne dan Million Reasons, Gaga langsung berubah drastic penampilannya. Dan untuk yang satu ini, perubahan itu benar-benar memukau banyak mata dunia.

Sambil memainkan piano di awal penampilannya, Gaga meletakkan sayap malaikatnya yang berwarna baby pink dan busana yang dia kenakan sangat cantik. Aksen sabrina di bagian atas dress-nya langsung menyita perhatian.

Cuttingan tutu di bagian bawah gaunnya yang berwarna baby pink itu pun mungkin banyak orang yang tidak akan mengira Gaga akan mengenakan pakaian seperti itu. Rambutnya masih sama seperti dia datang pertama kali di Red Carpet sore harinya.

Dan untuk mengakhiri lagu balad-nya, Gaga pun bangkit dari kursi pianonya dan menghampiri rekan pemain musiknya di depan piano besarnya. Lalu, dia berdiri dekat dekat piano dan menyelesaikan lagu dengan cukup apik. Pose terakhir dimana Gaga seperti tergeletak lemas di atas pianonya pun menjadi momen yang banyak dibicarakan di Twitter sekarang ini. Gaga, you totally surprising all people! Good job!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini