Deretan Selebriti Hollywood yang Gagal Mencuri Perhatian di Karpet Merah Grammy Awards

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 194 1851549 deretan-selebriti-hollywood-yang-gagal-mencuri-perhatian-di-karpet-merah-grammy-awards-vgaVXMa1PS.png Busana Terburuk di Grammy Awards 2018 (Foto: Dailymail)

AJANG Grammy Awards bisa dibilang menjadi pesta bagi industri hiburan dan musik dunia. Sejumlah selebriti pun berlomba-lomba tampil mencuri atensi dalam gelaran yang diselenggarakan di Madison Square, New York, Amerika Serikat, Minggu 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Namun, tak semua selebriti yang hadir dalam ajang Grammy Awards 2018 berpenampilan menarik. Beberapa dari mereka ada yang justru tampil mengecewakan dalam balutan gaun yang dikenakan.

Lantas, siapa sajakah deretan selebriti yang gagal berpenampilan terbaik? Berikut ulasannya seperti dilansir Dailymail, Senin (29/1/2018).

1. Heidi Klum

Sentuhan seksi dalam balutan gaun transparan atau beraksen cut out memang kerap menjadi andalan sejumlah selebriti dunia di karpet merah. Sayang, hal tersebut tak berlaku bagi model seksi Heidi Klum. Ya, Heidi mengenakan gaun panjang hitam transparan hampir di seluruh bagian busana yang membuatnya justru aneh dibandingkan menarik.

 

Pink

Menambahkan aksen bulu-bulu pada busana bisa membuat penampilan seseorang terlihat manis. Namun, tak demikian yang dikenakan oleh penyanyi Pink. Ia justru terlihat seperti 'kemoceng' berjalan lantaran penggunaan busana penuh bulu-bulu berwarna pink, biru, ungu dan hitam.

Big Bird called... Pink looked like a walking feather duster in her pink, blue, purple, and black gown

Ice-T

Istri Coco Austin ini mengenakan gaun hitam model one shoulder yang cukup menonjolkan bagian atas tubuhnya. Selain itu, aksen cut out melintang di bagian sisi mulai dari dada hingga paha juga membuatnya gagal menawan.

Putting it out there: Ice-T's wife Coco Austin wore a very over-the-top gown that put a lot of flesh on show - and also saw her walk the red carpet without underwear

Jaden Smith

Para selebriti pria sebagian besar menggunakan setelan tuksedo atau jas saat menghadiri perhelatan bergengsi. Well, tak demikian halnya dengan Jaden Smith yang justru menjatuhkan pilihan pada oversized hoodie hitam dan celana jins yang dipenuhi patchwork.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini