Share

Gaya Stylish Putri Beyonce, Blue Ivy Pakai Sepatu Hak Tinggi di Grammy Awards 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 194 1851709 gaya-stylish-putri-beyonce-blue-ivy-pakai-sepatu-hak-tinggi-di-grammy-awards-2018-tC2B44hn89.jpg Jay-Z, Blue Ivy, dan Beyonce dalam Grammy Awards 2018 (Foto: Dailymail)

USIANYA baru enam tahun, namun Blue Ivy Carter bisa dibilang menjadi salah satu anak selebriti yang paling modis. Ya, yang paling baru anak pasangan Jay-Z dan Beyonce ini tampil menggunakan sepatu hak tinggi.

Hadir bersama orangtuanya, Blue Ivy terlihat mengenakan busana serba putih yang terdiri atas blazer dan celana dengan aksen detail lipit. Penampilannya kian sempurna dengan tatanan rambut bun dan yang menonjol adalah sepatu hak tinggi warna silver sehingga memberi kesan glamor.

Tak ayal, bila penampilan bocah kecil ini dengan sepatu berhak kecil dan model bulat di bagian ujungnya itu langsung menyita perhatian netizen. Beberapa netizen ada yang memuji penampilan Blue.

 

"Blue Ivy datang malam ini dengan rambut bun dan sepatu hak tinggi. Aku sungguh suka dengan anak ini," kicau salah seorang netizen.

 (Baca Juga: Perkenalkan Zahra Lari, Wanita Berhijab Pertama di Dunia dalam Kompetisi Ice Skating Internasional)

"Blue Ivy pakai high heels untuk mencuri perhatian dunia," tambah netizen yang lain.

"Blue Ivy tidak datang untuk bermain... Dia benar-benar datang untuk Grammy Awards," imbuh netizen lainnya.

"Blue Ivy menggunakan heels! Dia masih enam tahun. Dia adalah anak Beyonce. Meski hak sepatunya kecil tapi tetap saja," tambah netizen yang kontra dengan penampilan Blue.

 (Baca Juga: Lady Gaga hingga Camila Cabello, Begini Para Seleb Menata Wajah & Rambut Mereka di Red Carpet Grammy Awards 2018)

Bukan hanya alas kakinya yang mencuri perhatian saat menghadiri Grammy Awards yang diselenggarakan Minggu 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi tadi waktu Indonesia. Ia juga menjadi sorotan dengan tingkah polahnya saat duduk diapit orangtuanya.

Melalui video yang beredar tampak putri pertama Beyonce itu memberi isyarat secara bergantian pada orangtuanya untuk diam. Saat itu, baik Beyonce atau pun Jay-Z terlihat memberikan tepuk tangan, ketika Camila Cabello memberikan pidato.

 

Blue tampak meletakkan tangan di depan mulutnya memberi isyarat agar kedua orangtuanya berhenti tepuk tangan dan mendengar perkataan Camila. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (29/1/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini