nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jauh Berbeda, Begini Foto Tampilan Model Bikini di Instagram dengan Aslinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 18:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 29 194 1851821 jauh-berbeda-begini-foto-tampilan-model-bikini-di-instagram-dengan-aslinya-UAOsWrj4bv.jpg Model bikini yang fotonya jauh berbeda dengan aslinya (Foto:Instagram)

MENJADI sosok yang diimpikan banyak orang di media sosial mungkin menjadi keinginan sebagian orang. Ketika Anda sudah merasa dianggap sebagai seseorang yang memiliki kekuatan di media sosial, tentunya mudah bagi Anda untuk mendapatkan ketenaran. Segala hal pun bisa Anda lakukan untuk bisa mencapai titik itu.

Salah satunya adalah terlihat indah dan cantik bagi semua orang. Makanya, tidak heran muncul banyak aplikasi kamera dan edit foto yang menyuguhkan fasilitas mempercantik wajah atau memperindah bentuk tubuh. Padahal, itu semua palsu.

BACA JUGA:

Gaya Stylish Putri Beyonce, Blue Ivy Pakai Sepatu Hak Tinggi di Grammy Awards 2018

Yang paling terkenal dari dulu sampai sekarang adalah Photoshop. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa terlihat sempurna hanya dalam hitungan menit pengeditan. Mereka yang ahli dalam memainkan fitur yang ada di dalam photoshop tentunya akan mencipta hasil akhir dari sebuah foto yang luar biasa.

Nah, itu juga yang dilakukan oleh perempuan satu ini. Namun, apa yang dia lakukan mungkin tidak akan pernah dilakukan perempuan lain. pasalnya, Anna Rhodes yang bekerja sebagai personal trainer (PT) dan model untuk sejumlah brand bikini malah tidak mau terlihat seperti perempuan pada umumnya.

Di mana, perempuan itu terlihat cantik jika dia memiliki tubuh yang langsing dan kulit putih yang cerah. Anna malah menginginkan bentuk citra diri yang berbeda dari kebanyakan perempuan lainnya. Dia mengedit tubuhnya menjadi perempuan berkulit gelap dengan bentuk tubuh yang sedikit berotot. Dia juga menambahkan tatanan wajah yang menampilkan sisi femininnya yang cantik.

Dilansir dari Metro, menurut Anna, itu dia lakukan karena sebagai seorang PT, dia mesti terlihat lebih sedikit maskulin dibandingkan perempuan biasanya. Dengan warna kulit yang gelap juga menurut Anna itu bisa memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kekar.

Padahal, jika bicara mengenai tubuh Aslinya, Anna memiliki tubuh yang kurus dengan warna kulit putih pucat. Ya, bentuk tubuh yang sebetulnya diinginkan banyak perempuan dan Anna malah mengubahnya menjadi citra perempuan yang tidak diinginkan banyak wanita.

BACA JUGA:

Perkenalkan Zahra Lari, Wanita Berhijab Pertama di Dunia dalam Kompetisi Ice Skating Internasional

Sementara itu, ketika Anna berhasil membuat sosok diri yang lebih keren bagi seorang PT, Anna mengaku malah merasa bersalah terhadap banyak muridnya yang mungkin melihat foto dan bentuk aslinya yang berbeda. “Itu semua hanya permainan lighthing, penggunaan warna tan yang berlebihan di kulitku, penggunaan make-up yang tidak biasanya aku lakukan, good pose, dan yang terpenting tubuh yang terjaga dengan baik,” ungkapnya malu.

Anna menambahkan, sebetulnya apa yang telah dia lakukan adalah sesuatu yang menggelikan. Itu semua palsu dan Anna menyesal telah melakukannya. “Ketika saya sedikit paham dengan dunia editing ini, banyak juga akhirnya dari beberapa fotografer yang melihat foto saya dan mereka menjelaskan bahwa ada baiknya saya menggunakan foto asli dan menampilkannya dengan percaya diri,” tambahnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini