Koleksi Busana Branded Bisa Jadi Peluang Bisnis Baru Lho!

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 194 1851868 koleksi-busana-branded-bisa-jadi-peluang-bisnis-baru-lho-Mbw5juuZza.jpg Ilustrasi item fashion (Foto: Pinterest)

MELALUI gaya busana, seseorang bisa mengekspresikan diri mereka. Tak ayal, fashion jadi salah satu item yang tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari.

Bereksperimen dengan gaya busana juga sering dilakoni para pencinta fashion. Terlebih jika melihat frekuensi tren mode yang terus bergulir, terkadang koleksi fashion yang dimiliki hanya dipakai sekali atau dua kali saja, kemudian disimpan dan hanya memenuhi isi lemari.

Hal seperti itulah yang dirasa melelahkan, menghabiskan banyak waktu dan juga uang. Tahukah Anda bahwa kondisi tersebut bisa jadi peluang bisnis baru. Bagaimana jika disewakan saja? Lantas adakah peminatnya?

 

"Oh, tentu saja ada peminatnya. Daripada mereka (pencinta fashion-Red) menghabiskan uangnya untuk beli barang baru, kenapa tidak menyewa saja? Itu bisa jadi peluang bisnis," ujar dr. Natasha Vinski, sekaligus owner Foxxy for Rent dalam keterangannya.

Dengan begitu, hasrat para pencinta fashionpun bisa tersalurkan tanpa harus merogoh kocek dalam. Sebab, harga sewa jika dibandingkan beli item fashion baru tentu jauh berbeda.

Bagi mereka yang hendak membuka bisnis seperti ini juga harus jeli dalam melihat kesempatan dan selera para pencinta fashion lain. Setidaknya miliki bermacam item fashion mulai dari tas, busana, sepatu branded bergengsi semacam Dior, Gucci hingga Hermes.

"Sebagai contoh, saya bisa percaya diri dan tak perlu beli business suit baru untuk keperluan meeting (jika hanya sekali pakai-Red). Ini merupakan revolusi dan ingin mengajak para pencinta fashion Indonesia jadi konsumen cerdas, bisa bergaya dan mengekspresikan diri," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini