nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Berantakan ala Meghan Markle Banyak Diminati, Ini Tutorialnya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 04:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 194 1851912 gaya-rambut-berantakan-ala-meghan-markle-banyak-diminati-ini-tutorialnya-Akcu1zNy0A.jpg Meghan Markle dengan gaya rambut berantakan (Foto: Closerweekly)

PASCA bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle mulai terlibat dalam kegiatan-kegiatan kerajaan. Salah satunya, baru-baru ini ia tampil ke Reprezent Radio pada 10 Januari 2018 lalu.

Dalam kunjungannya Meghan tampil santai seperti biasa. Ia tampil dengan gaya yang sangat simple. Penampilannya yang paling mencuri perhatian adalah gaya rambut yang tidak rapi. Berbeda dengan calon kakak iparnya, Kate Middleton yang selalu berpenampilan bak putri dengan tatanan rapi mulai dari ujung rambut hingga ujung kali.

 (Baca Juga: Menakjubkan, Nail Art Ini Tampilkan Aksi Penari Pole Dance Bergelantungan di Kuku)

Ketika itu wanita 36 tahun tersebut tampil dengan rambut model messy hair bun. Gaya rambut yang agak acak seperti rambut yang dicepol habis mandi. Kabarnya gaya rambut Meghan telah melanggar aturan kerajaan Inggris. Di mana anggota kerajaan tidak boleh tampil dengan rambut berantakan.

Kendati begitu, rupanya gaya rambut Meghan cukup menginspirasi dan banyak diminati. Tak sedikit netizen yang ingin mengikuti model rambut seperti Meghan. Melansir dari Realsimple, Selasa (30/1/2018), berikut tutorial gaya rambut messy hair bun ala Meghan Markle.

 

Perlengkapan yang harus disiapkan:

- Hair spray

- Sisir

- Ikat rambut warna netral

- Bobby pin (jepitan)

 (Baca Juga: Koleksi Busana Branded Bisa Jadi Peluang Bisnis Baru Lho!)

Langkah-langkah :

1. Mulailah dengan membelah rambut di bagian tengah. Jika Anda tidak suka di bagian tengah, tak masalah jika ingin tetap menggunakan belahan rambut biasa.

2. Kumpulkan rambut sebagian, lalu sasak dengan menggunakan sisir. Semprotkan hair spray ke rambut yang sudah diacak, lalu tata.

3. Kumpulkan lagi semua rambut, dan buat seperti akan diikat. Kemudian ikat rambut tersebut di bagian bawah punuk, lalu gulung rambut (kumpulkan) seperti membentuk mahkota (benjolan) kecil dengan masang bobby pin.

Setelah itu, agar rambut terlihat acak, keluarkan beberapa helai dari ikatan dan jepitan. Acak-acak sedikit dengan jari, dan jadilah rambut ala Meghan Markle.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini