Sewa Baby Sitter Mahal Alasan Beyonce & Jay-Z Ajak Blue Ivy ke Grammy Awards?

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 196 1851762 sewa-baby-sitter-mahal-alasan-beyonce-jay-z-ajak-blue-ivy-ke-grammy-awards-WPj5uzH2b7.jpg Beyonce ajak Blue Ivy ke Grammy Awards 2018 (Foto:Timemagazine)

 

PUTRI kecil pasangan Beyonce dan Jay-Z terlihat di kerumunan orang dewasa, yang sebagian besar dari mereka adalah bintang Hollywood. Ya, Blue Ivy hadir di kemeriahan Grammy Awards ke-60, Minggu (28/1/2018) di kota New York.

Kehadiran gadis cilik bernama lengkap Blue Ivy Carter di acara penghargaan musik tertinggi Hollywood itu cukup menyita perhatian. Ia duduk di antara kedua orangtuanya yang sangat populer, Jay-Z dan Beyoncé Knowles. Gadis berusia 6 tahun itu terlihat tampak menggemaskan.

BACA JUGA:

Miyabi Curhat di Instagram Pakai Bahasa Indonesia

Blue Ivy tampil mengenakan pakaian serba putih, sangat kontras dengan penampilan kedua orangtuanya yang memakai busana serba hitam. Kehadiran Blue di acara orangtuanya ini bukan yang pertama kali, ini merupakan kali ketiga ia ikut ke acara besar. Sebelumnya Blue pernah hadir di acara konser Rihanna pada tahun 2015 dan di pertunjukan James Corden Carpool Karaoke pada 2017.

Meski kehadiran Blue sangat mencuri perhatian, tetapi ide Beyonce mengajak putrinya ke Grammy Awards pun menimbulkan pertanyaan di benak publik. Mengapa Diva dunia sekelas Beyonce mau merepotkan diri mengajak anaknya? Bukankah buah hatinya bisa dititipkan ke babysitter? Atau, apakah sewa babysitter terlalu mahal sehingga Beyonce membawa Blue?

Seperti dilansir Popsugar, Senin (29/1/2018), apa pun alasan Beyonce membawa Blue mungkin belum terjawab. Tapi, rasanya tak mungkin jika dua bintang terkenal itu tidak mampu membayar sewa babysitter. Namun, di Grammy Award kemarin, Blue terlihat sangat bahagia, ia menikmati acara tersebut. Walau ia harus terjepit duduk di antara orangtuanya karena tak mendapat kursi khusus.

BACA JUGA:

Kisah Romantis Pria Disabilitas Nikahi Kekasihnya Secara Live Streaming, Jomblo Awas Baper!

Membahas soal anak selebriti, Blue Ivy termasuk anak yang beruntung karena lahir dari orangtua yang terkenal. Jay-Z dan Beyonce juga tercatat sebagai musisi dengan bayaran tertinggi di dunia. Sejak kecil dia sudah merasakan hidup dalam kemewahan.

Lahir dari orangtua yang merupakan bintang populer, Blue sepertinya mewarisi bakat seni dari ayah dan ibunya. Ketika usianya belum genap dua tahun, Blue pernah beberapa kali tampil di panggung bersama dengan Beyonce.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini