nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beauty Vlogger Pakai Foundation Mahal Vs Murah, Ternyata Hasilnya Mengejutkan!

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 21:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 30 194 1852330 beauty-vlogger-pakai-foundation-mahal-vs-murah-ternyata-hasilnya-mengejutkan-5xa3Z4K1NV.jpg Shannon (Foto: Youtube)

Pepatah mengatakan, harga menentukan kualitas. Namun, apakah benar selalu begitu? Ya, baru-baru ini pakar kecantikan asal New Zeland, Shannon Harris mencoba membuktikan apa perbedaan foundation mahal dengan foundation murah ketika diaplikasikan ke wajah.

Jika foundation mahal telihat lebih indah di wajah, sudah tentu itu bukan hal aneh. Tetapi bila foundation murah lebih bagus, tentuk produk yang mahal itu menipu.

 BACA JUGA:

KISAH: Nasib Tragis Roy Raymond, Sang Pendiri Victoria Secret

Namun, hasil eksperimen Shannon justru menunjukkan hasil mengejutkan dan benar-benar di luar dugaan. Apabila Anda selama ini memakai produk mahal, coba pikir kembali dan sesekali cobalah produk yang harganya lebih terjangkau.

 

Produk mahal yang dipakai Shannon adalah foundation keluaran YSL seharga $89 atau sekitar Rp 1,2 juta. Produk ini memang termasuk produk kecantikan berkelas dan barang mewah. Sedangkan produk biasa sebagai perbandingannya adalah foundation keluaran Wet N Wild's Focus berharga AUD $7 atau setara dengan Rp 93 ribu.

Ketika Shannon mengaplikasikan kedua foundation ke masing-masing sebelah wajahnya, hasilnya sungguh mengejutkan. Tak ada perbedaan sedikit pun. Kedua produk ini mengeluarkan hasil yang sama di wajah. Seolah Shannon mengaplikasikan satu produk yang sama di wajahnya.

 

Melihat hasil tersebut, ia menyarankan bagi wanita yang ingin tampil cantik seperti memakai produk mewah namun dengan anggaran terjangkau, sebaiknya coba produk Wet N Wild's Focus.

Vlogger yang terkenal di New Zeland ini juga meyakini bahwa produk mewah telah menipu. Di channnel Youtube-nya ia mengatakan itu adalah penipuan yang identik.

 

"Saya pikir Wet n Wild adalah produk yang sangat bagus. Tapi sayang YSL yang merupakan salah satu produk favorit saya sepanjang masa kualitasnya sama dengan yang harganya murah," ungkap wanita 25 tahun itu seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/1/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini