nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilang saat Bulan Madu 10 Tahun Lalu, Cincin Kawin Pasangan Ini Akhirnya Ditemukan

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 15:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 30 196 1852181 hilang-saat-bulan-madu-10-tahun-lalu-cincin-kawin-pasangan-ini-akhirnya-ditemukan-VFXbN2nGX6.jpg Cincin pernikahan hilang 10 tahun lalu ditemukan (Foto:Dailymail)

 

NASIB cincin kawin itu sudah tak jelas. Sang pemilik juga hampir putus asa mencarinya. Cincin kawin yang baru dipakai satu hari setelah pernikahan hilang saat bulan madu.

Malang sekali nasib pria asal Australia, Russell, yang kehilangan cincin kawin saat snorkeling di laut ketika bulan madu. Padahal ia baru memakainya satu hari setelah pernikahan. Cincin itu hilang di perairan Republik Kepulauan Fiji 10 tahun lalu.

Wanita yang dinikahinya, Alana McMillan, mengaku sedih cincin yang menjadi simbol pernikahan mereka hilang. Ketika cincin itu tak ada di jari, Russell langsung mencarinya.

"Saya dan Russell hampir setengah hari menyusuri laut yang kami lalui saat snorkling untuk mencari cincin itu. Russell pun kembali mencarinya esok hari, tapi hasilnya nihil," ungkap Alana seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA:

Seharga Rp6 Triliun, Intip "Dalaman" Rumah Victoria Beckham

Cincin yang hilang tahun 2008 sudah dipasrahkan. Mungkin hanya keajaiban yang bisa membuat cincin itu kembali. Bahkan Alana menganggap mungkin ia dan suami tak akan melihat cincin itu lagi.

"Kami tidak percaya, tapi itu nyata. Saya pikir kami tak akan menemukannya lagi," sambungnya.

Bertahun-tahun hampir putus asa, namun tiba-tiba keajaiban itu terjadi. Seperti pepatah mengatakan, "kalau rezeki tidak lari kemana." Dan, benar saja cincin itu kembali ke tangan pemiliknya.

"Sekitar 10 tahun kemudian suami saya sedang ngobrol dengan rekan kerjanya, Will Clothier. Perbincangan itu seperti membawa secercah harapan tentang cincin yang hilang itu," kata Alana.

 

Jadi, ketika Russell dan Will berbincang tentang pengalaman snorkeling, mereka ternyata pernah snorkeling di laut yang sama. Russell pada 2008 sedangkan Will tahun 2010.

BACA JUGA:

Viral! Foto Kakek Memeluk Kucing Peliharaan Setelah Kehilangan Semua Harta Menyayat Hati

"Saat Russell cerita bahwa dia kehilangan cincin, kemudian Will mengatakan jika dia menemukan cincin saat liburan bersama orangtuanya di laut itu," sambungnya.

Will mengaku cincin itu sudah tertutup lumut dan dia berikan kepada orang tuanya agar tetap aman. Tapi Russell pikir itu tidak mungkin cincin miliknya karena sudah terlalu lama hilang.

"Namun Will penasaran, ia pun mengambil cincin itu dari orangtuanya, kemudian dia menunjukkan kepada Russell, dan setelah cincin itu dicocokan dengan cincin di foto pernikahan, benar saja itu cincin pernikahan kami," ungkap Alana antusias.

Ini sangat luar biasa. Keajaiban yang benar-benar terjadi. "Kami sungguh senang, walai ada permata yang hilang dan warnanya sudah pudar. Tapi cincin itu kembali lagi," tukasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini