Pengakuan Joe Taslim, Selalu Panik saat Anak Sakit

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 196 1852191 pengakuan-joe-taslim-selalu-panik-saat-anak-sakit-xPyZii1MZW.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

MENJADI seorang ayah dan aktor profesional merupakan dua hal yang menuntut seorang laki-laki berperan penting. Dalam keluarga, ayah biasanya menjadi sesosok yang jadi teladan dan penyedia pelukan hangat bagi anak juga istri.

Begitu pun Joe Taslim, pria berwajah oriental tersebut memiliki dua orang anak dan pekerjaan yang menuntutnya untuk tampil sempurna. Untuk itu, ia harus selalu sehat dan tidak sakit agar bisa menjalankan kedua perannya.

 (Baca Juga: Rahasia Keharmonisan Joe Taslim dengan Anak dan Istrinya)

Sebagai seorang aktor yang namanya kini tengah naik daun, Joe Taslim, merupakan sosok family man, ayah, dan suami yang baik. Di tengah kesibukannya, ia selalu meluangkan waktu untuk bersama keluarga. Momen bersama keluarga menurut Joe tidak bisa dilewatkan.

“Sayangnya, momen ini akan akan terlewat atau justru tidak bisa dinikmati, jika saya atau salah satu anggota keluarga sakit. Lagi-lagi daya tahan tubuh sangat penting untuk dijaga. Bukan hanya saya tapi juga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga,” ujar Joe saat ditemui di Bintaro, Selasa (31/1/2018).

 (Baca Juga: Seharga Rp6 Triliun, Intip "Dalaman" Rumah Victoria Beckham)

Lebih lanjut, masih dalam penuturannya, Joe juga mengaku dirinya kerap marah-marah kalau menemukan anaknya sakit. Pria yang sempat menjadi atlet judo nasional ini juga akui seringkali panik saat anak-anak atau orang yang disayanginya jatuh sakit.

“Saya anak sakit marah-marah, panik. Saya tuh enggak suka orang yang saya sayang sakit. Untuk itu, kita selalu jaga agar anak-anak jangan sampai sakit,” tambah Joe.

Di sisi lain, Julie Taslim, istrinya, mengatakan, beruntung kedua anak-anak mereka jarang ada yang sakit. Hal tersebut terjadi karena Joe dan Julie selalu menerapkan gaya hidup sehat dan berolahraga rutin pada anak-anaknya setiap hari atau setidaknya seminggu sekali. Selain itu, mereka juga banyak mengonsumsi air putih, makanan sehat, dan minum imunomodulator secara rutin setiap hari.

 (Baca Juga: Perut Lapar Udara Dingin, Enaknya Ya Lahap Sup Jagung Makaroni)

“Kalau outdoor weekend aja sih, jogging, depan rumah kan ada trek jogging, mereka jalan santai saya lari. Tapi kalau misalkan libur bisa ke puncak, diajak ke kampung saya dulu, suasananya untuk jalan pagi. Kalau saya tiap hari lari,” ungkap Joe.

Joe juga menceritakan pengalamannya saat salah seorang anaknya terkena demam. Ia mengaku tidak pernah bisa tidur pulas, bahkan selalu terbangun tiap dua jam sekali untuk mengukur suhu badan anaknya.

“Paling demam, batuk, pilek. Pernah panas sampai hampir 40 derajat. Itu setiap menit saya cek, dua jam sekali dicek jangan sampai lebih dari 40 derajat suhu badannya. Sebisa mungkin menjaga kesehatan anak-anak jangan sampai sakit. Anak-anak harus minum banyak air putih, jangan nunggu sakit baru minum air putih yang banyak, minum vitamin banyak, dan imunomodulator,” tambahnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini