nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekorasi Kelas Pelangi, Bikin Anak-Anak Semangat Belajar di Sekolah

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 30 196 1852313 dekorasi-kelas-pelangi-bikin-anak-anak-semangat-belajar-di-sekolah-mZygdipT3D.jpg Kelas sekolah (Foto: Dailymail)

LIBURAN sekolah bukan saja untuk para murid, tetapi juga waktunya guru-guru bersantai dan menikmati waktu luang.

Namun, berbeda dengan seorang guru di Australia, Hannah Girling menghabiskan waktu liburannya untuk mengubah kelas di sekolah tempat ia mengajar. Ia mendekorasi ruang kelas menjadi ruangan penuh warna yang membangkitkan keceriaan anak-anak.

 BACA JUGA:

Catat! 10 Makanan yang Perlu Dihindari saat Menstruasi

Hannah Girling menyulap ruangan tanpa warna dengan mengisi coretan-coretan warna-warni. Meja-meja dan funitur lain yang semula polos juga berubah menjadi pelangi.

 

Wanita 24 tahun itu adalah guru sekolah dasar yang sangat mencintai pekerjaannya. Dia sangat antusias menyambut anak-anak di kelas. Sehingga tak ada kata lelah saat mendekorasi kelas yang cerah untuk murid-murid.

Setelah melakukan pekerjaanya mendekor kelas, Miss Girling mempostingnya di Instagram. Ia adalah guru kelas 5 di Star of the Sea Catholic Primary School di Australia Barat.

 

"Murid-murid saya sepertinya mencintai di kelas kami. Kelas ini membuat mereka gembira ke sekolah," katanya kepada Daily Mail Australia, Selasa (30/1/2018).

Ruang kelas penuh warna ini sebetulnya adalah kelas impian dirinya pribadi. Ia menyukai kelas yang ceria karena membangkitkan mood positif. Lingkungan jadi hidup dan anak-anak bahagia.

 BACA JUGA:

Makan Malam Makin Lahap dengan Ayam Goreng Pop Tulang Lunak dan Perkedel Jagung Kacang Polong

"Memiliki kelas yang bagus untuk belajar adalah hal penting bagi siswa. Warna-warna cerah membuat kelas jadi tempat yang membahagiakan," tukasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini