nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Dibuka, Restoran Steak Milik Salt Bae Dihujani Kritikan Tajam

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 30 298 1852219 baru-dibuka-restoran-steak-milik-salt-bae-dihujani-kritikan-tajam-2HyZ7vT3BB.jpg Salt Bae (Foto: Instagram)

MASIH ingat dengan Salt Bae? Berkat unggahan videonya yang sempat menjadi viral di berbagai media sosial, nama Salt Bae kini mulai dikenal oleh masyarakat luas. Pria bernama asli Nusret Gokce itu bahkan mulai melebarkan bisnis kulinernya hingga ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Sederet selebriti Hollywood pun sempat menyambangi restoran Nusret untuk mencicipi olahan steaknya. Mulai dari Leonardo Di Caprio, P Diddy, termasuk salah satu artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Nusret kembali membuka restoran steak di Kota New York. Sayangnya, sebagian besar menu yang disajikan tidak dapat memuaskan lidah para kritikus dan pencinta steak di kota tersebut.

 (Baca Juga: Cicipi Manis Lembutnya Tiramisushi, Dessert Langka di Jepang Selama Valentine)

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/1/2018), Nusr-et Steakhouse dibuka pada 18 Januari lalu dengan beragam pilihan menu olahan steak yang dibanderol mulai dari Rp940 ribu - Rp2,7 juta.

Meski beberapa pengunjung merasa terhibur melihat gerakan khas Nusret saat menaburkan garam di atas menu makanan mereka, namun sebagian orang menganggap harga steak di restoran Nusret tidak sebanding dengan kualitas dan rasa yang disuguhkan.

Salah seorang jurnalis bernama Ronn Torossian menghimbar agar semua orang menghindari Nusr-et Steakhouse jika tidak ingin bernasib sial seperti yang ia alami. Bayangkan saja, Ronn dan ketiga temannya harus merogoh kocek sebesar Rp18 juta untuk mencicipi olahan steak yang ternyata biasa saja.

 

"Pelayanan dan suasana tempat Nusr-et Steakhouse sangat buruk, ditambah harga makanan yang sangat mahal," tulis Ronn pada status Facebooknya.

  (Baca Juga: Pria Asal Brasil Rela 58 Kali Oplas dan Habiskan Rp58 Miliar Demi Mirip Boneka Ken)

Hal senada juga diungkapkan seorang kritikus dari GQ Magazine. Ia mengatakan bahwa harga dan kualitas steak yang disuguhkan sangat jauh dari ekspektasinya selama ini.

"Sebagian besar pengunjung datang ke tempat ini bukan untuk menikmati makan malam, tetapi melihat aksi Salt Bae," tuturnya.

Kritikan tajam juga sempat dilontarkan Steve Cuozzo, salah satu jurnalis New York Post. Beberapa waktu lalu Steve sempat mencicipi salah satu olahan steak yang dibanderol seharga Rp1,7 juta. Ia merasa kecewa karena tekstur hidangan tersebut sangat alot seperti sepatu kulit.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini