nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Makan Es Krim Padahal Lagi Diet? Simak 4 Tipsnya

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 30 298 1852272 ingin-makan-es-krim-padahal-lagi-diet-simak-4-tipsnya-ZNtJCWYqs3.jpg Tips makan es krim saat diet (Foto:Ist)

 

ES  krim salah satu makanan yang paling digemari orang dari berbagai kalangan. Makanan ini sangat disukai karena rasanya yang enak, manis dan mudah disantap kapan dan dimana aja. Tapi bagi mereka yang menjalani program diet, ini seolah menjadi makanan menakutkan karena banyaknya kandungan lemak dan gula.

Tapi tahukah Anda ternyata bagi yang diet masih tetap bisa makan es krim dengan memerhatikan tips berikut seperti dilansir dari Shape.com, Selasa (30/01/18).

BACA JUGA:

Jangan Dibuang, 5 Sampah Makanan Ini Ternyata Bisa Dimakan Termasuk Kulit Pisang & Bawang

Buat sendiri

Membuat es krim sendiri dirumah daripada Anda membelinya diluar. Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat seperti susu, krim, gula, telur dan perisa vanilla. Anda bisa membuat es krim tersebut dengan mudah dirumah.

Kasih topping buah-buahan

Ketika memakan es krim tambahkanlah topping buah-buahan diatasnya, karena jika ditambahkan topping es krim yang tadi Anda makan bisa menjadi energi

BACA JUGA:

5 Buah Ini Memiliki Kandungan Gula yang Sangat Tinggi

Pilih es krim yang menggunakan lemak kelapanya

Es krim yang didalamnya ada lemak kelapa dipercaya dapat menurunkan berat badan. Itu dikarenakan kelapa mengandung lemak yang disebut trugeliserida rantai menengah. Selain menurunkan berat badan lemak trugeliserida juga dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

Jadi bagi Anda yang ingin tetap makan es krim tapi sedang diet bisa menjalankan tips diatas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini