nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerhana Bulan "Super Blue Blood Moon" Bisa Pengaruhi Hubungan Percintaan, Simak Penjelasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 31 196 1852551 gerhana-bulan-super-blue-blood-moon-bisa-pengaruhi-hubungan-percintaan-simak-penjelasannya-bDm7fX6Ez5.jpg Gerhana bulan total pengaruhi hubungan percintaan (Foto:Fotolia)

 

MALAM ini bakal terjadi fenomena langka yang tentunya tidak bisa Anda rasakan setiap hari. Adalah penampakan gerhana bulan “Super Blue Blood Moon” di mana gerhana ini bakal memperlihatkan bulan dalam kondisi yang sangat berbeda, bulan berwarna biru dan berwarna merah darah muncul sekaligus.

Kejadian langka ini tentunya menjadi perhatian semua pihak di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, salat gerhana pun siap dilangsungkan sebagai bentuk syukur dan meminta pertolongan untuk dijauhkan dari mara bahaya.

Selain itu, ternyata gerhana bulan ini erat kaitannya dengan hubungan percintaan Anda. Astronomi dengan hubungan percintaan memiliki ikatan yang erat. Sebut saja zodiak di mana sebetulnya itu adalah pengamatan bulan dilihat dari kelahiran Anda.

Nah, fenomena gerhana bulan malam ini pun ternyata memiliki dampak langsung bagi hubungan percintaan Anda. Apakah itu?

BACA JUGA:

Menanti Gerhana Bulan Total, Terulangnya Fenomena Langka 152 Tahun Lalu

Dikutip dari Romper, seorang ahli percintaan Abi Berwager Schreie menceritakan bahwa kondisi langka ini menjadi salah satu momen yang ditunggu. Menurutnya, momen tersebut menjadi salah satu cara untuk melihat bagaimana hubungan percintaan Anda ke depannya.

Menurut Abi, dia mengutip pernyataan NASA, di mana bulan nanti malam akan kehilangan kecemerlangannya dan cahaya yang dipancarkan akan sedikit menakutkan. Sebab, cahaya bulan akan lebih redup karena sinar matahari sedikit menembus atmosfer bumi di kala malam. Bahkan, bisa saja nanti malam akan sedikit berwarna merah.

Jika Anda menganggap hal tersebut keren, itu sah-sah saja. Tetapi, ketika seorang ahli percintaan melihat fenomena itu, ada hal yang bakal terbaca dan itu semua berhubungan dengan kisah cinta Anda dan pasangan.

Catat! Ini Lokasi Shalat Gerhana Bulan yang bisa Anda Pilih Malam Ini

BACA JUGA:

Lalu, di mana hubungannya?

Abi menjelaskan, untuk Anda yang berzodiak Gemini, maka yang mesti Anda jaga di sini adalah masalah komunikasi. Kemudian, untuk Anda yang berzodiak Taurus, maka yang mesti menjadi fokus Anda adalah kekuatan hubungan Anda dan pasangan, khususnya mereka yang sudah membina rumah tangga.

Sementara itu, menurut Astrolog Sonia Ana Ortiz, fenomena malam nanti akan menjadi pengalaman yang sangat ekstrim. Ana mengatakan bahwa mereka yang berzodiak Aquarius, Leo, Scorpio, dan Taurus bakal menghadapi beberapa fakta bahwa Anda telah menghindar dari suatu hal dan Anda sebetulnya perlu melakukan beberapa perubahan. Selanjutnya, untuk zodiak yang sama, akan ada terobosan besar yang bakal terjadi.

Selanjutnya, menurut Astrolog Maressa Brown, mereka yang berzodiak Leo bakal mengalami masalah yang sangat besar dekat-dekat ini. Sebab, energi Leo akan semakin kuat dan emosi akan sangat hebat sepanjang minggu ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini