nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Alasan Kylie Jenner Belum Siapkan Baby Sitter untuk Asuh Bayinya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 07:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 31 196 1852929 terungkap-alasan-kylie-jenner-belum-siapkan-baby-sitter-untuk-asuh-bayinya-cySoaEcyNf.jpg Kylie Jenner tidak menyewa baby sitter (Foto:Dailymail)

KYLIE Jenner kini sedang menanti kelahiran bayi pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada Februari mendatang. Namun, hingga saat ini ia belum mempersiapkan pengasuh yang akan merawat bayinya.

Sejauh ini Kylie beralasan tidak mencari pangasuh bayi karena ada alasan penting. Kylie berencana apabila buah hatinya bersama Travis Scott itu lahir, ia akan meminta bantuan keluarga, termasuk ibu dan kakak-kakaknya untuk membantu dirinya merawat bayi.

Orang pertama yang ia percaya dan minta pertolongan untuk mengasuh bayi adalah ibunya sendiri, KrissJenner, kedua tentu saudara perempuannya, dan terakhir barulah saudara lain, terpenting masih ada hubungan keluarga.

 BACA JUGA:

Momen Langka! Ketika Pria Tertinggi dan Wanita Terpendek di Dunia Dipertemukan

Wanita yang hamil di usia muda, 20 tahun ini memilih tidak mempekerjakan baby sitter lantaran ia khawatir jika orang yang bekerja tidak dapat dipercaya sehingga membahayakan bayinya.

Menurut sumber terpercaya Dailymail, yang dilansir Kamis (1/2/2018), awalnya Kylie hanya ingin ibu dan kakaknya yang membantu mengurus bayi, tapi sepertinya sulit jika mengharapkan bantuan dari kakak-kakaknya. Mengingat Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian masing-masing memiliki tiga anak yang masih kecil-kecil. Alhasil harapan Kylie hanya tinggal ibunya.

Kourtney adalah ibu dari Mason (8), Penelope (5), dan Reign (3). Sementara Kim adalah ibu dari North (4), Saint (2) dan bayinya yang baru lahir 15 Januari kemarin, Chicago. Sedangkan kakak laki-lakinya, Rob Kardashian adalah ayah dari Dream Kardashian yang berusia14 bulan. Kakak lainnya, Khloe Kardashian saat ini sedang hamil tujuh bulan yang diprediksi akan melahirkan bayi laki-laki.

Kylie yang baru pertama kali hamil mengaku cemas menghadapi proses persalinan nanti. Tapi ia sangat antusias ingin bertemu bayinya. Ia sudah tak sabar ingin menjadi ibu.

 BACA JUGA:

8 Kebiasaan Nabi Muhammad SAW yang Terbukti Manfaatnya

Sebagai ibu yang akan melahirkan, Kylie kerap bertukar cerita dengan Khloe. Mereka saling berbagi pengalaman tentang kehamilan. Salah satu pekerja di rumah mereka membocorkan kalau kakak-beradik ini sering ngobrol di kamar.

Untuk menyambut kelahiran sang bayi, Kylie sudah mempersiapkan sebuah kamar bayi. Kamar itu cukup besar tetapi masih belum siap sepenuhnya. Di kamar bayi tersebut sudah disiapkan satu tempat tidur besar ukuran orang dewasa untuk beristirahat bila sedang menjaga bayi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini