Share

Zara Jual Kain Sarung Dibanderol Rp1,1 Juta!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 194 1853041 zara-jual-kain-sarung-dibanderol-rp1-1-juta-Vo5URyZPEM.png Lungi Zara (Foto: Mothership)

SARUNG biasanya dikenakan oleh sebagian besar bangsa Melayu muslim dalam kegiatan peribadatan. Selain untuk beribadah, sarung juga biasa dipadukan ketika mengenakan pakaian tradisional.

Namun, kali ini sarung telah dimodifikasi sehingga lebih terkesan modern. Bagaimana tidak, sarung atau lungi telah dikeluarkan dan dijual oleh salah satu merek fesyen ternama dan populer. Tidak tanggung-tanggung, bahkan merek tersebut menjual bawahan yang tampak seperti sarung itu dengan harga yang cukup fantastis.

Seperti yang dilansir dari laman Mothership, Kamis (1/2/2018), lungi atau sarung dijual seharga USD 89.80 atau setara dengan Rp1,1 juta. Cukup fantastis bukan? Akan tetapi, bagi Anda yang pencinta fesyen harga tersebut bukanlah segalanya, sebab tren fesyen yang unik ini tidak boleh Anda lewatkan.

Masih dari sumber yang sama, meskipun sarung atau lungi biasanya dikenakan oleh pria-pria di Benua Asia karena fleksibilitas dan kenyamanannya yang cocok di iklim tropis, tapi lungi yang satu ini, bisa dikenakan oleh wanita. Di Singapura, lungi dapat ditemukan atau dijual di tempat-tempat, seperti toko serba ada dan supermarket dengan harga rendah.

Sementara itu, di Indonesia, sarung bisa ditemukan di toko-toko penjual pakaian muslim, pasar, dan pusat perbelanjaan dengan harga tentu di bawah angka yang ditawarkan oleh merek ternama tersebut. Terlebih jika Anda membelinya di pasar tradisional, tentu harga Rp 1 juta telah memeroleh banyak sarung, dan bahkan bisa Anda jual kembali.

Begini bentuk sarung atau lungi yang dikeluarkan oleh ZARA:

 https://mothership.sg/wp-content/uploads/2018/01/zara-1-768x951.jpg

Peritel busana tersebut menggambarkan sarung sebagai rok yang memiliki detail di bagian depan berbentuk celah dan lilitan sederhana di bagian pinggang. Sementara untuk warna dan motif, dari sumber hanya membagikan satu warna saja, yaitu cokelat dengan motif kotak-kotak garis hitam. Rok lungi keluaran ZARA ini ukurannya tujuh perdelapan atau sedikit di bawah lutut dan bisa dipadukan dengan atasan jenis apa saja.

Dengan mengenakan rok lungi tersebut, Anda bisa menunjukkan tampilan kasual dengan dipadukan bersama atasan kaus dan semi formal dengan memadukannya bersama kemeja atau blus. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini