Pakai Minyak Wangi Bikin Gading-Gisel Tambah Pede dan Semangat Jalani Aktivitas

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 194 1853454 pakai-minyak-wangi-bikin-gading-gisel-tambah-pede-dan-semangat-jalani-aktivitas-nqVoSRXSNa.jpg Gading Marten dan Gisella (Foto: Instagram)

SETIAP orang pasti ingin berpenampilan sempurna, ditambah dengan menggunakan minyak wangi. Bagi pasangan selebriti Gading-Gisel, mereka sangat ketergantungan menggunakan parfum karena mendukung penampilannya.

Diakui mereka, minyak wangi bisa membuat segala-galanya jadi lebih baik. Karena aroma tubuh yang wangi, mereka lebih percaya diri. Sejak dulu, keduanya merupakan orang yang benar-benar memilih aroma parfum.

 BACA JUGA:

Tampil Stylish di Hari Bahagia, Ini Tips Menentukan Warna Busana Pengantin Pria

Kalau tubuhnya wangi, mereka jadi semangat bekerja dan tidak mudah badmood. Maka, tak heran kalau mereka cenderung bergantung pada parfum favoritnya masing-masing.

"Dari dulu saya suka aroma wewangian apa saja. Karena aroma tubuh itu yang wangi bisa mendukung penampilan," kata Gisel di sela acara Grand Launching Grand Ambassador Oriflame di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Senada dengan Gisel, suaminya, Gading juga tergantung pada aroma parfum. Apalagi kesibukannya benar-benar menguras energi dan sedikit waktu untuk mandi.

Jadwal kesibukan syutingnya juga padat, dimulai pagi hingga malam hari. Tak heran jika dirinya lebih memilih menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Apalagi Gading tipe pria yang memperhatikan penampilan di mana ia berada.

"Parfum itu wajib banget ada di tas dan mobil. Kalau sampai ketinggalan, parfumnya sampai pernah diantarkan oleh ojek online," imbuh Gading.

Terlebih, kalau keduanya kebetulan ada project bareng, Gading memilih untuk menyemprotkan parfum milik istrinya, Gisel. Meski aroma pilihan Gisel cenderung dengan wewangian yang soft alias favorit para wanita.

"Malah kalau ketinggalan parfumnya, minta saja sama Gisel. Daripada bau badan kan ya," ungkap ayah dari Gempita itu.

 BACA JUGA:

Selain Terlihat Cerdas, Pakai Kacamata Bikin Seseorang Tampil Lebih Modis

Pastinya, karena mengaku sebagai pencinta parfum, mereka punya banyak koleksi. Bahkan, ketika pergi ke luar negeri, menyempatkan untuk membeli sebagai buah tangan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini