Share

Disebut Mirip Tirai, Ini Kumpulan Penampilan Kate Middleton dalam Balutan Gaun Bermotif Bunga

Tiara Putri, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 194 1853492 disebut-mirip-tirai-ini-kumpulan-penampilan-kate-middleton-dalam-balutan-gaun-bermotif-bunga-4BnIbb3eUn.jpg Kate Midlleton dan Pangeran William (Foto: PA)

GAYA berpakaian Duchess of Cambridge, Kate Middleton selalu mampu menarik perhatian masyarakat dari berbagai dunia. Penampilannya yang terlihat anggun dan sederhana membuat orang lain terkesan. Namun dalam beberapa kali kesempatan terlihat perempuan yang tengah mengandung anak ketiganya itu mengenakan gaun lebar.

Melansir The Sun, Jumat (2/1/2018), beberapa hari lalu Kate terlihat mengenakan gaun bergaya Oriental eksotis ketika menghadiri makan malam formal di Swedia. Gaun bermotif bunga-bunga seharga £ 1.945 atau setara dengan Rp37 juta itu dirancang khusus untuk ibu hamil. Sayangnya, banyak pencinta mode yang mengatakan gaun merek Erdem itu membuat perempuan berambut panjang tersebut terlihat seperti tirai.

 

 (Baca Juga: Pakai Minyak Wangi Bikin Gading-Gisel Tambah Pede dan Semangat Jalani Aktivitas)

Seorang pengguna Twitter menuliskan tweet, “Mengapa Kate memakai tirai?”. Ada pula yang mengatakan, “Oh my ... Apakah dia meminjam gaun itu dari nenek mertuanya? Ini menyebalkan." "Tidak percaya dengan gaun itu, bukankah terlihat sedikit kemerahan?” tulis komentar lain.

 

Sementara itu, di tahun 2015 istri dari Pangeran William tersebut pernah terlihat memakai gaun sutra berwarna merah dengan motif bunga biru dan putih seharga £ 2.660 atau seharga Rp50 juta. Gaun yang juga keluaran Erdem itu digunakan untuk menghadiri sebuah gala dinner.

 

Selanjutnya, ada gaun yang berbentuk seperti kelambu di mana bagian bawahnya menyentuh lantai. Gaun yang dikenakannya membuatnya tampak seperti siluet dan menonjolkan sisi feminin. Selain itu, gaun berwarna krem dan gold tersebut juga dilengkapi korset dan kantung di bagian sampingnya.

 

Kemudian, Kate juga pernah memakai gaun rancangan Alexander McQueen yang disesuaikan dengan bentuk tubuhnya. Gaun tersebut dipakai untuk menghadiri BAFTA Awards pada bulan Februari tahun lalu. Rok poufy dari gaun itu menampilkan lapisan berjenjang dan motif bunga yang berani.

 (Baca Juga: Tampil Stylish di Hari Bahagia, Ini Tips Menentukan Warna Busana Pengantin Pria)

 

Kate pernah terlihat pula mengenakan gaun midi berwarna biru kehijauan dan oranye untuk mengunjungi taman Putri Diana Memorial pada bulan Agustus.

Di tahun 2016, perempuan berusia 36 tahun itu pernah mengenakan gaun bermotif bunga berwarna biru hingga pergelangan kaki untuk mengunjungi Natural History Museum. Saat berkunjung ke Bhutan, ia tampak mengenakan gaun sifon bermotif bunga dengan warna oranye.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini