nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memecahkan Jerawat hingga Melempar Anjing ke Jendela, 4 Kasus Kriminal Teraneh di Restoran

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 01 298 1853388 memecahkan-jerawat-hingga-melempar-anjing-ke-jendela-4-kasus-kriminal-teraneh-di-restoran-TunX3gqEVQ.jpg Jadi zombie di restoran (Foto:Mashed)

BAGI kebanyakan orang, mengunjungi restoran adalah kesempatan untuk menyenangkan diri sendiri dengan berbagai jenis makanan lezat dan suasana yang menyenangkan. Tapi jangan salah, restoran juga sering menjadi salah satu lokasi penangkapan para pelaku tindak kriminal atau para pengunjung-pengunjung ‘nakal’ yang datang karena hanya ingin berbuat onar.

Dilansir dari Mashed, Jumat  (1/2/2018), berikut 4 kasus kriminal teraneh yang terjadi di berbagai restoran di dunia. Mulai dari melempar seekor anjing ke jendela, memecahkan jerawat, hingga menjual kepala manusia sebagai menu utama.

BACA JUGA:

Malam Ini Enaknya Makan Spaghetti Chicken Balls dan Bakwan Jagung

Memecahkan jerawat

Pada Agustus 2011, para pengunjung di sebuah restoran cepat saji yang terletak di Cape Coral, Florita, mendapatkan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Selama kurang lebih 10 menit, mereka menyaksikan seorang pria yang dikenal dengan sebutan "McDonald's Pimple Popper" memecahkan jerawat di punggungnya di depan pintu masuk restoran. Setelah menerima keluhan dari para pengunjung, polisi pun tiba untuk menangkap pria tersebut.

Meski pada akhirnya ia tidak dikenakan denda apapun atas tindakan menjijikannya itu, Popper terpaksa diamankan karena memberikan identitas palsu dan memiliki perlengkapan obat-obatan terlarang. Ia kemudian di penjara karena dua tuduhan kejahatan, dan saat ini mendekam di Penjara Lee County.

Melempar anjing ke jendela

Kita semua tentu pernah merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan pihak restoran atau kedai kopi. Beberapa orang mungkin meluapkan kekesalannya secara langsung kepada manager restoran atau sekadar menggerutu di dalam hati. Tapi yang dilakukan seorang pria asal Houston, Texas, ini benar-benar tidak masuk akal. Ia nekat melempar seekor anjing chihuahua ke jendela gerai kopi, setelah tiga bulan sebelumnya ia dilarang untuk mengunjungi tempat tersebut. Anjing malang itu sempat mengalami cedera kepala, pendarahan di bagian telinga dan kedua kakinya tampak patah. Pria tersebut kemudian ditangkap pihak berwajib atas tuduhan penyiksaan hewan.

Menyamar menjadi zombie

Semua penggemar The Walking Dead atau Residen Evil tentu sudah tahu, otak manusia adalah makanan favorit para zombie. Berawal dari ide tersebut, sekelompok pria asal Rusia nekat memasuki sebuah restoran Thailand dan berpura-pura berubah menjadi zombie untuk mengambil barang berharga yang ditinggalkan para pengunjung ketika sedang berada dalam keadaan panik. Sayangnya, aksi tersebut terekam kamera CCTV, tak selang berapa lama kemudian pihak berwenang berhasil mengamankan mereka.

BACA JUGA:

Menelusuri Pasar Ekstrem di Tomohon, yang Dijual Bahan Makanan dari Tikus hingga Monyet

Menjual daging manusia

Percaya atau tidak, sebuah restoran di Nigeria diketahui menjual berbagai menu makanan yang terbuat dari daging manusia. Bahkan, pada daftar menu mereka terdapat salah satu olahan makanan yang disajikan bersama kepala manusia. Meski kedengarannya seperti sebuah adegan dari film thriller seperti American Psycho atau The Voice, restoran cannibal ini benar-bernar nyata dan beroperasi di Kota Anambra, Nigeria.

Setelah mendapat laporan dari beberapa pengunjung, pihak kepolisian pun langsung mendatangi restoran tersebut. Benar saja, mereka menemukan kepala manusia terbungkus plastik bersama sejumlah senajta api dan dua topi tentara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini